Jalan di Bandung Belum Mulus, Wakil Wali Kota Ogah ke Luar Negeri - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Jalan di Bandung Belum Mulus, Wakil Wali Kota Ogah ke Luar Negeri

Jalan di Bandung Belum Mulus, Wakil Wali Kota Ogah ke Luar Negeri

Written By Unknown on Jumat, 10 Mei 2013 | 20.31



BANDUNG - Sejak menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda, belum pernah pergi ke luar negeri hingga kini. Ia mengaku ogah ke luar negeri selama jalan di Kota Bandung masih ada yang bolong.

"Sejak dilantik sampai sekarang, saya tidak pernah pergi ke luar negeri, apalagi menggunakan dana APBD," tegas Ayi di Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/5/2013).

Ia mengaku punya beban tersendiri jika pergi ke luar negeri menggunakan APBD. Alasannya melihat fasilitas publik di Bandung, khususnya jalan, belum benar-benar baik.

Selama menjabat, dia beberapa kali ditawari pergi ke luar negeri untuk tugas sebagai Bandung II. Tapi tawaran itu ditolak. "Saya sudah 10 kali ditugaskan ke luar negeri, tapi saya tolak. Saya tidak mau ke luar negeri selama jalan di Bandung masih bolong-bolong, malu," ungkapnya.

Ia berharap, ke depan publik Bandung bisa benar-benar merasakan jalan yang mulus. Selama ini, Pemkot Bandung sudah berusaha membangun atau memperbaiki jalan yang rusak. Tapi kerusakan terus terjadi karena volume kendaraan yang banyak, ditambah faktor cuaca.

Saat ini, proses tender perbaikan jalan sedang berjalan. Bulan depan, perbaikan jalan baru bisa dilakukan. Anggaran total untuk perbaikan jalan tahun ini adalah Rp285 miliar untuk 190 kilometer jalan rusak. Sedangkan total ada 383 kilometer jalan rusak di Bandung. Perbaikan akan dilakukan secara bertahap.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya