KPU: PENETAPAN CALON TAK DIHADIRI KANDIDAT - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » KPU: PENETAPAN CALON TAK DIHADIRI KANDIDAT

KPU: PENETAPAN CALON TAK DIHADIRI KANDIDAT

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 13.48



Antarajawabarat.com,6/5 - Penetapan pasangan calon wali kota yang lolos untuk ikut Pilkada Kota Bandung 2013 akan dilakukan melalui sidang pleno tertutup KPU Kota Bandung tanpa dihadiri oleh pasangan kandidat.

"Penetapan akan dilakukan melalui pleno tertutup, bahasannya tentang persyaratan administrasi dan hasil tes kesehatan. Untuk penetapan ini hanya mengundang tim kampanye, sedangkan calon yang lolos baru diminta hadir untuk penetapan nomor urut pada Rabu lusa," kata Ketua KPU Kota Bandung, Apipudin di Bandung, Senin.

Menurut Apipudin, seluruh tim kampanye diminta hadir pada sidang pleno tertutup besok untuk mendengarkan hasil verifikasi yang dilakukan oleh KPU.

Namun demikian, Ketua KPU Kota Bandung enggan menyebutkan bocoran pasangan yang lolos. Ia menyebutkan hanya akan diumumkan setelah sidang pleno penetapan berakhir.

"Hasilnya setelah rapat pleno berakhir, pokoknya semua dibahas dan dijelaskan di sana. Bisa semuanya lolos, sebagian lolos atau semuanya tidak lolos," kata Apipudin.

Penetapan pasangan calon itu merupakan tahapan yang vital dalam tahapan Pilkada Kota Bandung, setelah ada penetapan masing-masing pasangan calon yang dinyatakan lulus akan mendapatkan pengamanan dari tim kepolisian tim Polrestabes Bandung.

Sebelumnya ada delapan pasangan calon wali kota Bandung yang mendaftat ke KPU Kota Bandung, dan kedelapan pasangan itu telah menyerahkan persyaratan administrasi dan mengikuti tes kesehatan lengkap.

Empat pasangan dari calon perseorangan adalah Wahyudin Karnadinata - Tonny Aprilani, Budi "Dalton" Setiawan - Rizal, Wawan Dewanta - HM Sayogo dan pasangan Bambang Setiawan - Alex Tahsin.

Sedangkan empat pasangan yang diusung dari partai politik adalah pasangan Edi Siswadi - Erwan Setiawan (Eswan), Ayi Vivananda - Nani Suryani Rosada, MQ Iswara - Asep Dedi Mulyadi (Ide), Ridwan Kamil - Oded HM Danial (Rido)
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya