Kumpul Bareng Mengenal Karakter - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kumpul Bareng Mengenal Karakter

Kumpul Bareng Mengenal Karakter

Written By Unknown on Selasa, 21 Mei 2013 | 23.00



MESKI memiliki darah Sumatra Selatan, namun Drs. H. Alex Tahsin Ibrahim sudah menganggap Bandung sebagai tempat kelahirannya. Mengingat sepak terjangnya dengan warga Bandung sudah begitu dekat. Untuk mengenal karakter urang Bandung, ia lakukan dengan "kumpul bareng" para mojang dan jajaka Bandung.

Suami dari Wien Widya Ningrum, S.H. ini maju sebagai calon Wakil Wali Kota Bandung melalui jalur independen mendampingi Bambang Setiadi dengan semangat berkiprah untuk Kota Bandung. 

Seperti pepatah, di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Tentunya kontribusi yang diberikan tidak hanya terbatas di tanah kelahiran saja, terutama terkait kebodohan dan kemiskinan. 

"Kebodohan merupakan penyebab kemiskinan dan kemiskinan adalah penyebab kebodohan. Sehingga pembangunan kualitas pendidikan untuk semua merupakan hal yang patut diutamakan dalam mengentaskan kemiskinan. Juga pemutusan mata rantai kemiskinan," kata Alex. 

Seseorang menurutnya boleh saja tidak melanjutkan pendidikan karena tidak ada fasilitas, tetapi jangan sampai ada yang tidak melanjutkan pendidikan karena miskin. Apalagi, Kota Bandung sudah menjadi kota pendidikan dan kreatif. 

Tetapi, banyak persoalan pendidikan yang kompleks di Kota Bandung sehingga tidak ada korelasi antara kota pendidikan dengan kota kreatif. 

Persoalan bidang pendidikan di Kota Bandung antara lain kesejahteraan dan status guru; anak yang tidak mampu; infrastruktur atau prasarana dan sarana sekolah yang terbatas; kurikulum; pendidikan yang mahal; harga buku yang berubah-ubah; rendahnya partisipasi masyarakat; dewan pendidikan dan komite sekolah belum berperan maksimal; kurangnya partisipasi dunia usaha; kelengkapan laboratorium dan perpustakaan yang belum memadai.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya