Layar iPhone 5S Sudah Mau Diproduksi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Layar iPhone 5S Sudah Mau Diproduksi

Layar iPhone 5S Sudah Mau Diproduksi

Written By Unknown on Sabtu, 11 Mei 2013 | 06.57


KOMPAS.com - Apple dikabarkan sudah meminta para supplier-nya untuk mulai memproduksi komponen iPhone generasi selanjutnya. Salah satu supplier yang sudah menyatakan kesiapannya untuk memenuhi permintaan Apple tersebut adalah Sharp.

Menurut laporan sebuah media Jepang, Nikkan, yang dikutip dari situs Cnet, Rabu (8/5/2013), Sharp akan mulai memproduksi layar iPhone generasi baru ini Juni 2013.

"Sharp akan memulai produksi massal dari panel layar liquid crystal model baru untuk smartphoneyang sedang direncanakan oleh Apple," kata Sharp.

Dikatakan juga, nantinya panel layar untuk iPhone ini akan diproduksi di pabrik Sharp yang terletak di Kameyama, Prefektur Mie, Jepang.

Selama ini, pabrik tersebut tidak pernah dioperasikan secara penuh. Namun, karena besarnya permintaan oleh Apple, dikabarkan pabrik itu akan bekerja dalam mode "kapasitas penuh" (full capacity).

Selain Sharp, kabarnya perusahaan LG Display dan Japan Display sudah siap untuk memproduksi panel layar untuk Apple. Sekadar informasi, LG Display, Japan Display, dan Sharp selama ini diketahui sebagai produsen layar iPhone 5. 

Menurut laporan dari situs 9to5mac, kabarnya iPhone 5S akan hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dari iPhone 5. Spesifikasi dari perangkat ini pun tidak akan diubah terlalu banyak. Meskipun begitu, kabarnya iPhone 5S akan hadir dengan kamera yang telah diperbarui.

Kabar lainnya, iPhone 5S akan hadir dalam casing warna warni, mirip dengan iPod Touch generasi terbaru. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya