Luiz: Sekarang Saatnya Chelsea Raih Trofi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Luiz: Sekarang Saatnya Chelsea Raih Trofi

Luiz: Sekarang Saatnya Chelsea Raih Trofi

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 02.54


LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, David Luiz, mengaku senang timnya lolos ke final Liga Europa usai menyingkirkan FC Basel, Kamis (2/5/2013). Ia menilai, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membayar beberapa kegagalan sepanjang musim ini dengan cara juara Liga Europa. 

Chelsea melaju ke partai puncak seusai menang 3-1 (agregat 5-2) atas Basel pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stamford Bridge. Pada final yang akan digelar di Amsterdam Arena pada 15 Mei mendatang itu Chelsea akan menantang Benfica. 

Pada pertandingan kali ini, Chelsea sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Mohamed Salah pada penghujung babak pertama. Namun, tuan rumah bangkit di paruh kedua dan sukses mencetak tiga gol lewat kreasi Fernando Torres, Victor Moses, dan Luiz. 

"Di setiap pertandingan aku mencoba untuk membantu tim. Babak kedua berlangsung lebih baik dan aku sangat senang kami berada di final. Ini adalah satu kesempatan lagi untuk memenangkan gelar, kami telah kehilangan tiga final di musim ini, jadi ini saatnya untuk menang," ungkap Luiz seperti dilansir BBC. 

Pendapat sama pun dikemukakan Torres. Ia mengaku senang, rekan-rekanya dapat bangkit di babak kedua dengan konsentrasi tinggi untuk meraih kemenangan. 

"Ini hanya masalah konsentrasi dan mentalitas. Kami berhasil menunjukkan hal itu pada babak kedua dan kami akan membawa itu di pertandingan berikutnya," kata Torres. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya