Main Game Android Bisa Dilanjutkan di iOS - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Main Game Android Bisa Dilanjutkan di iOS

Main Game Android Bisa Dilanjutkan di iOS

Written By Unknown on Minggu, 19 Mei 2013 | 22.58


KOMPAS.com - Tak lama lagi gamer Android akan bisa menikmati fitur-fitur game Leaderboards dan Multiplayer melalui sebuah layanan baru bernama Google Play Games Services.

Hal itu diumumkan dalam konferensi developer Google I/O yang berlangsung di San Franciso, AS, Rabu (15/5/2013) waktu setempat.

Manajer produk Android Hugo Barra menjelaskan bahwa layanan bernama "Google Play Services" ini menyediakan sinkronisasi game di perangkat Android dengan jaringan cloud milik Google.

Salah satu manfaatnya adalah pengguna bisa menyimpan "save game" pada satu perangkat lalu melanjutkan game dari titik save yang sama dengan perangkat lain. 

Game yang mendukung fitur multiplayer, seperti World of Goo, Riptide 2, dan Super Stickman Golf 2pun akan bisa dimainkan bersama-sama antar-pemilik perangkat Android.

Lalu ada integrasi dengan Google+ untuk urusan Leaderboards dalam game sehingga pemain bisa membandingkan high score yang didapat dengan teman-teman.

Kebanyakan fitur Google Play Services sudah lebih dulu ditawarkan di platform iOS melalui Apple Game Center. Bedanya, layanan milik Google ini bersifat cross-platform alias akan diluncurkan juga untuk perangkat iOS. Jadi, misalnya, setelah main game di Android, gamer bisa melanjutkan game-nya di iPhone atau iPad dengan "save game" yang sama. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya