Megawati Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Megawati Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Megawati Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 02.12



Singaraja (Antara Bali) - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengajak masyarakat Bali untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada 15 Mei mendatang.

"Jangan golput, apalagi berpikiran pragmatis, tapi harus berpikir kritis untuk menentukan pemimpin Bali ke depan," katanya saat berkampanye untuk pasangan Cagub dan Cawagub Bali, Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan, di Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Kamis.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar tidak tergoda oleh uang saat hendak mencoblos surat suara di TPS. "Jangan sampai ada kandidat yang bermain kotor," kata mantan Presiden RI itu.

Dalam kesempatan itu, Megawati mengemukakan bahwa keberhasilan pilkada ditentukan oleh empat hal, yakni KPU sebagai penyelenggara, teknologi informasi sebagai perangkat utama, sikap netral aparat, dan kejujuran pasangan calon.

"Aparat, intelijen, termasuk Babinsa jangan menakut-nakuti dan membodohi rakyat," kata putri Proklamator RI Seokarno itu.

Ia juga menyayangkan tindakan Panitia Pengawas Pemilu yang memberikan surat peringatan kepada bupati/wali kota di Bali karena terlibat dalam kampanye salah satu pasangan calon. "Kalau memang dilarang, kenapa tidak disampaikan dari awal?" katanya.

Kedatangan Megawati di Desa Pengastulan didampingi Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dengan menumpang perahu nelayan dari Desa Pemaron. Sesampainya di Desa Pengastulan, Suradnyana memohon izin tidak bisa ikut mendampingi Megawati di arena kampanye Puspayoga-Sukrawan karena telah mendapat peringatan dari Panwaslu.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya