Menang di Sosial Media, PDIP Optimistis di Pilgub Bali - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Menang di Sosial Media, PDIP Optimistis di Pilgub Bali

Menang di Sosial Media, PDIP Optimistis di Pilgub Bali

Written By Unknown on Selasa, 14 Mei 2013 | 22.50



DENPASAR - Hasil sebuah lembaga survei yang menempatkan pasangan Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan unggul di sosial media, sehingga menjadikan PDIP optimis dalam Pemilihan Gubernur Bali yang digelar Rabu, 15 Mei.

"PDIP siap mengikuti Pilgub Bali, tentu kami ingin menang terhormat. Kami siap mengawal pilgub dengan jujur, adil, dan demokratis," tegas Wasekjen DPP PDIP, Hasto Kristanto saat konferensi pers di Kantor DPD PDIP Renon, Denpasar, Selasa (14/5/2013) 

Bagi PDIP, Bali memiliki sejarah panjang dan menginspirasi sehingga pihaknya akan berupaya maksimal untuk memenangkan pilgub.

"Ibu Mega akan memantau pelaksanaan pilgub dari Jakarta, beliau memberi perhatian penuh terhadap Bali," tegasnya.

Megawati telah menugaskan seluruh anggota DPR asal Bali untuk mengawal dan memantau jalannya pesta demokrasi lima tahunan itu. Selain itu, petinggi DPP seperti Pranando Prabowo juga diterjunkan. 

Untuk menjamin pelaksanaan pilgub yang aman dan damai serta jurdil, pihaknya meminta seluruh penyelenggara pemilu mulai KPU hingga Panwaslu maupun aparat Kepolisian bersikap netral.

Mengutip hasil survei PolticalWave, jago PDIP memimpin dengan presentase 54,8 persen. Demikian juga elemen share of citizen pasangan ini unggul hingga 50,5 persen.

"Semua punya asumsi bahwa kami lemah di serangan udara, namun tren share of awarness dan elektabiltas kandidat yang mendapat dukungan kelas menengah, kami masih memimpin," bebernya didampingi fungsioanaris DPD Nyoman Parta.

Hasil itu tidak terlalu jauh dengan survei internal partai besutan Megawati Soekarnoputri ini. Jika keunggulan di sosial media, digabung dengan kekuatan relawan lainnya maka akan jauh lebih positif.

Terlepas dari itu semua, pihaknya ingin memastikan masyarakat menggunakan hak suaranya pada Pilgub Bali tanpa tekanan. Masyarakat Bali diminta tetap menjaga keharmonisan dan kondusivitas.

Pilgub bukan lagi sekadar menang atau kalah melainkan bagaimana melahirkan pemimpin ke depan yang dapat menghindarkan diri dari penyalahgunaan kekuasaan dan praktik politik uang.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya