Edi Sis Ingin Nomor 1 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Edi Sis Ingin Nomor 1

Edi Sis Ingin Nomor 1

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 23.46



MERDEKA (GM) - Usai penetapan calon wali kota dan wakil wali kota, pada Selasa (7/5) ini (kemarin-red), kini para calon tinggal menunggu nomor urut pasangan yang akan ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini Rabu (8/5) di Hotel Grand Pasundan, Jln. Peta Bandung.

Sejumlah pasangan mengaku tidak mempermasalahkan berapa nomor urut yang akan mereka dapatkan. Karena semua angka sama dan tidak ada hubungannya dengan klenik.

Seperti yang dipaparkan calon Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda . "Angka semuanya bagus, enggak ada yang jelek. Yang penting menangnya" ujar Ayi berseloroh saat ditemui "GM" di kawasan Jln. Merdeka, Selasa (7/5).

Berapa pun nomor urut yang didapat pasangan Ayi Vivananda-Nani Suryani Rosada, menurutnya diharapkan bisa memotivasi dalam pelaksanaan pilwakot. "Berapa pun nomornya, yang penting memotivasi kita memenangi pilwalkot dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," katanya.

Begitu juga dengan , Ridwan Kamil yang tak mempermasalahkan angka atau nomor urut yang akan diundi pada Rabu (8/5) ini. "Waduh, nomor berapa saja. Saya tidak terlalu mempermasalahkan," ungkapnya.

Hal serupa diungkapkan balon wali kota yang berpasangan dengan Asep Dedi, M.Q. Iswara. Bagi dirinya semua angka baik dan tidak ada angka yang dijadikannya sebagai angka keberuntungkan.

Meski tak mempermasalahkan berapa nomor urut yang didapat saat pengundian pada hari Rabu ini, balon wali kota Budi "Dalton" Setiawan berharap nomor 7 bisa menjadi nomor urut pasangan Budi Dalton-Rizal Firdaus. "Nomor 7 kalau bisa mah," ungkapnya.

Budi mengaku ada filosofi Sunda yang terkandung dalam nomor 7. "Ada filosofinya dan memang cukup panjang," tuturnya.

Edi ingin nomor 1

Calon wakil wali kota, Erwan Setiawan mengatakan semua nomor bagus . "Ya, semua nomor juga bagus," ungkapnya.

Namun pasangan Edi Siswadi ini berharap nomor 1 bisa menjadi nomor urut pasangan Eswan. Menurutnya, nomor satu ini bisa berarti pasangan Edi Siswadi-Erwan Setiawan yang disingkat Eswan. Di mana one (satu) yang dibaca "wan" ada dalam Eswan. "Ya ingin sih nomor satu, tapi nomor berapa pun akan saya syukuri," tandasnya.

Ketua Tim Sukses Wahyudin Karnadinata-Toni Aprilani (Wani) menyatakan. Hal serupa disampaikan Ketua Tim Pasangan Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim (Balex), Santosa. "Berapa saja, akan kita terima," katanya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya