Motivasi Pensiunan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Motivasi Pensiunan

Motivasi Pensiunan

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | 22.21



JIKA banyak orang yang menginginkan kekuasan dengan maju dalam pemilihan kepala daerah, tidak begitu dengan H.M. Sayogo. Pensiunan PT Indonenia Power ini memiliki niat dan motivasi yang lain saat memutuskan diri untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Bandung mendampingi Wawan Dewanta dari jalur perseorangan atau independen.

Keputusan untuk mendampingi Wawan Dewanta, dilakukan relatif dalam waktu singkat. Sekitar satu minggu pembicaraan dengan Wawan Dewanta secara intensif, akhirnya H.M. Sayogo memutuskan untuk maju dalam Pilwalkot Bandung 2013 dengan mendampingi Wawan Dewanta.

"Prosesnya cukup singkat, sekitar satu minggu. Dan pada tanggal 7 Februari lalu, kami akhirnya menemui kata sepakat. Saya menjadi calo wakil wali kota mendampingi Pak Wawan Dewanta sebagai calon wali kota," ujarnya kepada wartawan, belum lama ini.

"Motivasi saya mau maju menjadi calon wakil wali kota yakni ingin menjadi pemimpin yang mendidik dan juga amanah," katanya.

Pernyataan yang menarik lainnya dari H.M. Sayogo adalah, ia tidak ingin menjadi penguasa, tapi ingin menjadi sosok pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya memimpin Kota Bandung lima tahun ke depan.

"Saya katakan kepada Kang Wawan, kalau mau menjadi penguasa, tentu saya tidak mau. Tapi kalau menjadi sosok pemimpin amanah, saya bersedia mendampingi," katanya.

Selama ini, H.M. Sayogo meniti karier di PT PLN Pikitdro Jawa Barat dan PT Indonesia Power UBP Saguling. Karakter pemimpin amanah yang dimiliki H.M. Sayogo membuatnya didapuk menjadi Ketua BP Koperasi PT Indonesia Power tahun 1996-1999. Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Serikat Pekerja PT Indonesia Power tahun 1999-2005. Hal ini menujukkan jiwa kepemimpinannya diakui oleh rekan-rekan sejawatnya di PT Indonesia Power.

Selain itu, ia juga aktif di dunia olahraga. Sekitar sembilan tahun mulai 1999-2008, ia menjadi pengurus Pengcab Bridge Kabupaten Bandung. Setelah itu, ia menjadi pengurus KONI Kabupaten Bandung Barat tahun 2008-2009 dan pengurus Pengcab Bridge Kabupaten Bandung Barat dari tahun 2012 hingga sekarang.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya