Mulai Besok, Tim Eswan Akan Tutup Jalan Berlubang - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Mulai Besok, Tim Eswan Akan Tutup Jalan Berlubang

Mulai Besok, Tim Eswan Akan Tutup Jalan Berlubang

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 14.06



INILAH, Bandung - Sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kota Bandung dalam upaya untuk memperbaiki infrastruktur kota, khususnya jalan, Tim Pasangan calon Walikota Bandung Edi Siswadi dan calon Wakil Walikota Bandung, Erwan Setiawan, akan melakukan penambalan beberapa ruas jalan yang kondisinya berlubang. Rencana tersebut akan dilaksanakan mulai besok, Selasa (7/5/2013).

Calon Wakil Walikota Bandung, Erwan Setiawan mengatakan, upaya penambalan jalan berlubang untuk membantu meringankan beban Pemkot Bandung serta membantu kelancaran masyarakat Bandung saat berada di perjalanan.

"Kita tahu bahwa anggaran Pemkot Bandung untuk pengaspalan jalan sangat terbatas. Karenanya kita ingin membantunya," ujar Erwan.

Menurut Erwan, anggaran yang digunakan untuk membantu Pemkot Bandung mengaspal jalan yang berlubang berasal dari Tim Eswan dan swadaya masyarakat yang sangat perduli terhadap Kota Bandung.

"Untuk membeli aspal, batu koral maupun pasir kita juga dibantu dari masyarakat yang sangat perduli terhadap kondisi jalan di Kota Bandung," ucap Erwan.

Erwan mengatakan, ruas jalan yang akan menjadi prioritas untuk di tambal, yaitu jalan-jalan yang merupakan jalur pariwisata yang cukup tinggi dilalui oleh para wisatawan.

"Ada sekitar 10 jalan yang akan di tambal, yaitu sebagian Jalan Kiaracondong (Ibrahim Adji), Jalan Jakarta, Jalan Supratman, Jalan Diponegoro, sebagian Jalan Dado (Ir H Juanda), Jalan Siliwangi, Jalan Cihampelas, Jalan Cipaganti, Jalan Wastukancana, dan Jalan Riau," tuturnya.

Erwan mengatakan, pihaknya juga terbuka bagi masyarakat Bandung yang perduli dan ingin membantu pelaksanaan penambalan jalan berlubang tanpa harus menunggu dari Pemkot Bandung yang memperbaikinya.

"Kita harapkan kedepan penambalan atau perbaikan jalan rusak dengan skala kecil tidak harus menunggu tender, tapi bisa dibentuk tim kecil," katanya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya