Nokia Asha 501 Berikan Akses Facebook Gratis - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Nokia Asha 501 Berikan Akses Facebook Gratis

Nokia Asha 501 Berikan Akses Facebook Gratis

Written By Unknown on Jumat, 10 Mei 2013 | 01.48


NEW DELHI, KOMPAS.com – Nokia Asha 501 yang hari ini diperkenalkan di New Delhi, India (9/5/2013), bekerja sama secara ekslusif dengan situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook. Pengguna Asha Nokia 501 di India khususnya, dapat memanfaatkan Facebook yang sudah embededdalam ponsel tersebut secara gratis, tanpa memotong pulsa pengguna.

Demikian dijelaskan Vaughan Smith, Vice-President of Corporate Development Facebook, saat diberi kesempatan oleh CEO Nokia Stephen Elop dalam acara perkenalan sekaligus peluncuran ponsel tersebut. 

Menurut Smith, Facebook adalah alasan utama orang meng-upgrade ponsel mereka. “Kami (Facebook memanfaatkan kesempatan dengan bekerja sama dengan Nokia,” katanya.

Kesempatan terbesar yang diperoleh, lanjut Smith, terletak pada 5,5 juta manusia yang dikatakannya belum tersambung ke internet dan pihaknya akan membawa mereka bisa berselancar secara onlinedi internet.

“Nokia Asha 501 yang menyediakan Facebook secara gratis akan menjadi nilai jual penting untuk level smartphone seperti ini,” kata Smith seraya merujuk pada ponsel lainnya yang juga memanfaatkan Facebook secara gratis, seperti halnya di Meksiko.

Dalam wawancara khusus dengan wartawan Kompas.com Pepih Nugraha, Ala-Laurila Juha, Head of Mobile Phones Business untuk Asia Pasifik menyebutkan, Facebook gratis baru ada pada Nokia Asha 501 di India. “Ke depan akan banyak lagi Negara yang memanfaatkan operasi Facebook secara gratis, termasuk Indonesia,” katanya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya