Olympus Rilis Duo Kamera Mirrorless Retro - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Olympus Rilis Duo Kamera Mirrorless Retro

Olympus Rilis Duo Kamera Mirrorless Retro

Written By Unknown on Kamis, 16 Mei 2013 | 06.13


KOMPAS.com - Setelah informasinya sempat bocor dan beredar di internet selama beberapa waktu, Olympus akhirnya memperkenalkan dua kamera mirrorless baru, PEN E-P5 dan E-PL6. 

Seperti dikutip dari PetaPixel, E-P5 adalah produk flagship baru dari Olympus yang dibekali dengan sejumlah teknologi imaging terkini, termasuk focus peaking yang memudahkan fokus manual, 5-axis image stabilization, dan layar 3 inci (1,04 juta pixel) yang bisa ditekuk ke atas dan bawah.

Penangkapan gambar dilakukan dengan sensor micro four thirds 16 megapixel (ISO 100-25600) dan kecepatan rana hingga 1/8000 detik.

Kamera ini pun turut dibekali konektivitas WiFi sehingga mampu tersambung dengan perangkatsmartphone melalui aplikasi Olympus Image Share 2.0. Smartphone yang dipasangkan dengan EP-5 bisa digunakan sebagai unit external display, remote, ataupun GPS unit.


OlympusOlympus PEN E-P5 tersedia dalam tiga pilihan skema warna: hitam, sliver, dan outih

Semua fitur tersebut dibungkus dalam bodi kamera bergaya "retro" yang agaknya sengaja dibikin agar menyerupai kamera SLR analog Olympus PEN F yang beredar di pasaran sekitar 50 tahun yang lalu.

Di pasaran internasional, Olympus PEN E-P5 dijual seharga 1000 dollar AS atau sekitar Rp 9,7 juta untuk versi body-only dan 1450 dollar AS atau sekitar RP 14,1 juta untuk versi kit dengan lensa 17mm f/1.8.

Dalam waktu hampir bersamaan dengan E-P5, Olympus juga memperkenalkan "adiknya", yaitu PEN E-PL6 yang sama-sama mengusung sensor 16 megapixel tetapi datang tanpa fitur WiFi ataupun 5-axis image stabilization.

Sejauh ini ketersediaan E-PL6 baru diumumkan untuk wilayah Jepang. Belum diketahui apakah kamera tersebut akan turut tersedia untuk pasar lain di luar negeri Sakura itu.



Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya