PAC Demokrat Usung Kader pada Pilkada Kota Serang - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PAC Demokrat Usung Kader pada Pilkada Kota Serang

PAC Demokrat Usung Kader pada Pilkada Kota Serang

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 04.47

SERANG - Seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se-Kota Serang meminta agar partai mengusung kader internal untuk menjadi kandidat dalam Pilkada Kota Serang 2013, September mendatang. Â "Ini masukan dan pertimbangan bagi Tim 9 yang kini sedang melakukan penggodokan. Mau posisi apa saja kami akan menerima, baik itu calon walikota maupun wakil walikota," kata Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Kasemen Ahmad Syafei, Kamis (9/5).

Syafei bersama Ketua PAC Cipocok Jaya Aam Amrullah, Ketua PAC Curug Syahroni, Ketua PAC Walantaka Suryani, Ketua PAC Taktakan Jajuli, dan Ketua PAC Serang Redi Ismail menggelar jumpa pers di Saung Galih, di Kawasan Banten Lama, hari ini.

Syafei menuturkan, harapan PAC dengan ditempatkannya kader di posisi eksekutif maka akan berdampak terhadap kebesaran Partai Demokrat ke depan di Kota Serang. Syafei menjelaskan, kini Tim 9 sedang menggodok empat nama bakal calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung. Mereka adalah Tb Haerul Jaman, Agus Setiawan, Amanudin Toha, dan Nuraeni. Dua nama terakhir adalah kader Partai Demokrat.

"Di antara kedua orang itu kami anggap layak dan mumpuni untuk menjadi pemimpin di tingkat eksekutif. Kondisinya sangat memungkinkan kami mengusung kader sendiri. Kami peraih suara terbanyak dan fraksi terbesar di DPRD. Jadi kami sudah bisa mengusung sendiri kandidatnya. Kalaupun harus berkoalisi dengan parpol lain, kami tetap berharap bisa mengusung kader sendiri," kata Syafei.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya