PAS Unggul di Hitung Cepat, PDIP Masih Tunggu Pengumuman Resmi KPU Bali - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PAS Unggul di Hitung Cepat, PDIP Masih Tunggu Pengumuman Resmi KPU Bali

PAS Unggul di Hitung Cepat, PDIP Masih Tunggu Pengumuman Resmi KPU Bali

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | 01.56



Jakarta - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bali Anak Agung Ngurah Puspayoga - Dewa Nyoman Sukrawan (PAS) unggul dalam hitung cepat (quick count) media televisi nasional. Pasangan nomor urut satu ini mengalahkan pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta (PASTIKERTA)

PAS diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sedangkan PASTIKERTA diusung delapan partai politik (parpol) yakni Golkar, Demokrat, Hanura, Gerindra, PNBK, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Tentu berita yang sangat menggembirakan jika kami memenangkan Pilkada Bali. Tim dan saksi kami juga sedang lakukan penghitungan. Tetapi apa pun itu, kita menunggu perhitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bali dan juga perhitungan yang dilakukan PDIP untuk dapat mengetahui secara pasti hasil dilapangan," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDIP, Eriko Sotarduga, di Jakarta, Rabu (15/5).

"Kemenangan di Bali tentu menambah semangat kami dalam pemenangan calon PDIP di Pilkada Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya-Benny yang masuk putaran kedua serta pasangan kami di Jawa Tengah Ganjar-Heru," imbuh Eriko.

Dia berharap masyarakat Bali harus tetap menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Kami meyakini masyarakat Bali yang sangat punya kultural ramah dan beretika dapat menerima apapun hasil pilkada untuk Bali yang lebih baik. Apalagi Bali di mata dunia luar sudah sangat dikenal dan diketahui mempunyai budaya dan toleransi yang tinggi, menerima segala perbedaan yang ada terutama dalam memilih pemimpin mereka lima tahun ke depan," ujar anggota Komisi V DPR ini.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya