PDIP Asuransikan 12.699 Saksi Puspayoga-Sukrawan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PDIP Asuransikan 12.699 Saksi Puspayoga-Sukrawan

PDIP Asuransikan 12.699 Saksi Puspayoga-Sukrawan

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 01.55



Denpasar (Antara Bali) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengaku telah mengasuransikan sebanyak 12.699 orang yang bertugas sebagai saksi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan.

"Pelatihan saksi sudah dilakukan dan sudah kami asuransikan sehingga mereka dapat bertugas dengan sebaik-baiknya menjadi wakil tim pasangan calon saat pemilihan," kata Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat PDIP Hasto Kristianto, di Denpasar, Rabu.

Menurut dia, pada 15 Mei 2013, dua orang saksi akan ditempatkan pada tiap-tiap tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di seluruh Bali.

"Para saksi ini yang mempunyai kedudukan untuk mengajukan keberatan jika terjadi kecurangan yang dilakukan oleh pihak lain," ujarnya.

Penempatan saksi tersebut sekaligus sebagai komitmen PDIP agar Pilkada Bali dapat dilaksanakan sesuai dengan prinsip pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

"Rakyat menjadi pemegang kedaulatan tertinggi untuk menentukan pemimpin yang pas untuk Bali," ucap Hasto.

PDIP dalam Pilkada Bali mengusung Puspayoga yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali, sedangkan Dewa Nyoman Sukrawan merupakan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng.

Puspayoga-Sukrawan akan bertarung "head to head" dengan pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta yang diusung oleh delapan parpol dengan dipimpin oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar.

Ketua KPU Bali Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa sebelumnya menyebutkan dalam pilkada 15 Mei mendatang akan didirikan 6.371 TPS.

TPS terbanyak terdapat di Kabupaten Buleleng yakni 1.182, disusul Kabupaten Karangasem 903 TPS, Kota Denpasar (820), ditambah berbagai TPS pada enam kabupaten lainnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya