PDIP merasa hadapi Orde Baru jilid II di Pilgub Bali - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PDIP merasa hadapi Orde Baru jilid II di Pilgub Bali

PDIP merasa hadapi Orde Baru jilid II di Pilgub Bali

Written By Unknown on Jumat, 17 Mei 2013 | 23.34



PDIP merasa menghadapi Orde Baru jilid II pada ajang pemilihan gubernur (Pilgub) Bali. Indikasi itu terlihat dari dikerahkannya aparat ke sejumlah daerah basis partai berlambang banteng ini jelang rekapitulasi suara oleh KPU.

"Kami saat ini seperti menghadapi Orde Baru jilid II," kata Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Christianto kepada wartawan di kantor DPD PDIP Bali, Denpasar, Jumat (17/5).

Menurutnya, pengerahan aparat keamanan secara berlebihan terpantau di Tabanan, Buleleng dan Jembrana. Ketiga daerah itu merupakan basis PDIP yang cukup kuat.

Di ketiga daerah itu dilaporkan aparat hampir berjaga di setiap sudut kota. "Jangan ada teror baru bagi proses demokrasi rakyat Bali," ujar Ketua Tim Hukum dan Advokasi DPP PDIP, Arteria Dahlan menimpali.

Hingga saat ini, PDIP bersikukuh pasangan Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan telah mengalahkan pasangan I Made Mangku Pastika -Ketut Sudikerta. Hal itu didasarkan pada hitung cepat yang dilakukan internal partai dengan perolehan suara 50,8 persen.

Karena itu, Hasto meminta semua pihak menunggu hasil rekapitulasi resmi KPUD Bali. "Jangan ada provokasi di mana di balik itu sesungguhnya ada niatan tersembunyi merubah rekapitulasi suara. Mari kita tunggu KPU yang memiliki aspek legalitas," ajak Hasto.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya