Pemkot Bandung Siap Gelontorkan Rp60 Milyar untuk Bawaku Kesehatan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pemkot Bandung Siap Gelontorkan Rp60 Milyar untuk Bawaku Kesehatan

Pemkot Bandung Siap Gelontorkan Rp60 Milyar untuk Bawaku Kesehatan

Written By Unknown on Kamis, 23 Mei 2013 | 21.02



BANDUNG,FOKUSJabar.com: Pemerintah Kota Bandung tahun ini mengalokasikan dana Rp60 milyar untuk Bawaku (Bantuan Khusus Wali Kota) Kesehatan. Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda, dalam acara Rapat Koordinasi Pemkot Bandung, PKK Kecamatan dan Kecamatan Bandung Kidul di Gedung Olahraga SD BPK Penabur, Kamis (23/5).

Tidak hanya itu, Pemkot Bandung pun akan meningkatkan honor untuk kader PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga), pos yandu juga aparat RT dan RW.

“Pemerintah Kota Bandung tahun 2013 telah merumuskan berbagai bantuan terkait kesejahteraan warga, seperti Raskin dan Bawaku,” jelas Ayi.

Meskipun begitu, Ayi menilai bantuan tersebut masih belum maksimal, oleh karena itu pihaknya akan bekerja sama dengan kecamatan dan Dinas Sosial untuk mendata ulang penerima bantuan, sehingga kedepan warga yang belum terbagi dapat merasakan bantuan tersebut.

Ayi pun mengapresiasi kegiatan koordinasi yang digelar PKK Kecamatan Bandung Kidul. Sebab, adanya rapat koordiansi ini dapat meningkatkan kondusifitas Kota Bandung.

“Kota Bandung maju akibat kondusifitas yang dapat dipertahankan oleh warganya, karena kondusifitas suatu wilayah akan kuat apabila warga di wilayah tersebut jauh dari masalah kesajahteraan sosial,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Bandung Kidul, Bambang Sukardi dan jajaran Muspika Kecamatan, Ketua Tim Penggerak PKK Bandung Kidul beserta Para Lurah di wilayah tersebut.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya