Pengundian nomor urut Pilwalkot Bandung, 250 polisi disiagakan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pengundian nomor urut Pilwalkot Bandung, 250 polisi disiagakan

Pengundian nomor urut Pilwalkot Bandung, 250 polisi disiagakan

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 22.46



Sindonews.com - Hari ini, akan digelar pengundian nomor urut pasangan Calon Wali Kota (Cawalkot) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Bandung.

Pengundian tersebut akan berlangsung di Hotel Grand Pasundan, di Jalan Peta No. 147 - 149 Lingkar Selatan, Bandung. Sebagai antisipasi, sebanyak 250 anggota kepolisian akan berjaga saat pengundian nomor urut pasangan Cawalkot-Cawawalkot Bandung. 

Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Diki Budiman menjelaskan, pengamanan akan dilakukan di tujuh titik dan ditambah patroli di luar hotel.

"Anggota yang dilibatkan dalam pengamanan itu dari seluruh kesatuan yang ada di Polrestabes Bandung, mulai dari intelkam, reskrim, lantas, sabhara dan objek vital (obvit)," bebernya, Rabu (8/5/2013).

‪‪Menurutnya, sistem pengamanan akan dibagi menjadi tiga ring. Ring pertama itu di dalam hotel, ring kedua di area parkir dan ring ketiga di area luar hotel.‬‬

Pihaknya berhrarap, para pendukung masing-masing calon agar tidak berbondong-bondong datang. Hal itu agar terjalin situasi yang kondusif saat pengundian. 

"Kita tidak izinkan masuk. Paling mereka (simpatisan) hanya sampai ring tiga. Selain itu, mereka yang masuk harus membawa surat undangan," katanya.

Sementara, saat acar berlangsung pihak yang mendapatkan undangan hanya Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), DPRD, dan para calon. Sedangkan untuk tim dari masing-masing Paslon, hanya diundang sekira 20 orang.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya