Perempuan IndieBalex Siapkan Amunisi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Perempuan IndieBalex Siapkan Amunisi

Perempuan IndieBalex Siapkan Amunisi

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 22.28



Bandung (Media Center Balex) – Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut calon walikota dan wakil walikota Bandung di Hotel Grand Pasundan Jl. Peta, Rabu (8/5). Pasangan H. Bambang Setiadi dan Alex Tahsin Ibrahim jalur perseorangan dengan nomor urut 8. Membuat semua relawan Balex yang ada diluar aula bersorak gembira tanpa terkecuali komunitas Perempuan IndieBalex yang telah hadir dari tadi pagi mengawal pasangan Balex. 

Kami siap mengawal kemenangan pasangan H. Bambang Setiadi dan Alex tahsin Ibrahim. Kami yang memang mengorganisir diri, sebagai perempuan kami memang memiliki tanggung jawab urusan rumah tangga. Tetapi, permasalahan diluar rumah yang sifatnya publik juga harus menjadi tanggung jawab kita sebagai manusia dan warga kota bandung. Kami sudah menyiapkan amunisi untuk mengawal kemenangan BALEX. Amunisi ini berupa semangat, senyum, dan moril pastinya. Ujar Maya Lestari Ketua Perempuan IndieBalex.

Lanjut Maya, Nomor 8 adalah nomor keberuntungan, filosofi nya sangat banyak dan luas. Pertama angka 8 angka tanpa batas dan angka tanpa ujung, ini membuktikan keseriusan pasangan BALEX untuk terus melakukan perubahan untuk kota Bandung tanpa henti. Kedua, angka 8 adalah angka yang konsisten mesti dibolak balik, ini sangat jelas membuktikan H. Bambang Setiadi konsisten dengan program yang direncanakan bukan janji.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya