Persib Pertimbangkan Lepas Dzumafo - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Persib Pertimbangkan Lepas Dzumafo

Persib Pertimbangkan Lepas Dzumafo

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 02.57


JAKARTA, KOMPAS.com - Persib Bandung kemungkinan besar melepas striker Herman Dzumafo Epandi jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2012-13. Tetapi, pelatih Djadjang Nurdjaman masih merahasiakan nama pemain sebagai pengganti penyerang asal Kamerun tersebut.

"Setelah melakukan evaluasi dengan manajemen tadi malam, ada 1-2 pemain yang kemungkinan dilepas. Salah satu pemain yang bakal dicoret adalah pemain asing. Bukan Mbida Messi. Namun, lebih ke Dzumafo," jelas Djadjang saat dihubungi wartawan, Jumat (3/5/2013).

Djadjang menjelaskan, Dzumafo dilepas karena performanya menurun semenjak diboyong Arema Indonesia pada awal musim. Pemain baru berusia 33 tahun itu baru menciptakan lima gol dari 14 laga yang dilakoninya.

"Sebelumnya, saya sudah menunggu-menunggu dia untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun, dia tak menunjukkan perkembangan. Saya sudah berbicara dan manajemen menyadari," tutur Djadjang.

Meski begitu, Djadjang belum mau mengungkapkan pengganti Dzumafo. Namun, Djadjang memberikan sinyal bahwa akan merekrut pemain asing dari klub ISL. "Namun, saya belum bisa menyebut juga karena masih membicarakannya," tegasnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya