PIA FPD Sampaikan Salam SBY ke Warga Makassar - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PIA FPD Sampaikan Salam SBY ke Warga Makassar

PIA FPD Sampaikan Salam SBY ke Warga Makassar

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 04.56



JAKARTA - Persaudaraan istri-istri anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat atau yang akrab disebut PIA FPD menggelar aksi sosial di Pesantren Assalam, di Desa Timbuseng, Kabupaten Takalar, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (9/5/2013).

Rombongan yang berjumlah 16 orang selain menyalurkan bantuan juga menyempatkan diri berdialog dengan warga setempat. "Kami membawa salam dari Pak SBY kepada bapak dan ibu warga Makassar," kata Ketua PIA FPD Ilah Holilah melalui keterangan tertulis.

Selain Ilah Holilah, tiga istri anggota DPR asal daerah pemilihan Sulawesi Selatan yakni Reza Ali, Bahrum Daido dan Nizar Shihab juga hadir dalam acara ini. "Kami ingin bersilaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian. Semoga yang kami lakukan ini bermanfaat," katanya kepada lebih dari 500 warga Timbuseng yang antusias menghadiri baksos.

Sementara itu, Kepala Desa Timbuseng, Sulaiman Unjung mengakui warganya antusias bertemu istri anggota DPR Partai Demokrat. "Ini bukan kunjungan politik tapi kunjungan silaturahmi. Kita kenal Pak SBY selama ini. Sekarang kita kenal ibu-ibu anggota dewan dari Partai Demokrat. Kita terima kasih ibu anggota dewan mau bersilaturahmi dengan warga," katanya.

Ilah yang merupakan istri Sekretaris FPD Saan Mustopa menambahkan, belakangan ini sambil melakukan bakti sosial PIA juga ikut meramaikan Pilkada bila daerah yang dikunjungi bertepatan sedang masa kampanye.

"Memang, selain kegiatan sosial, belakangan ini PIA juga ikut meramaikan pilkada. Ikut berkampanye terhadap calon yang diusung Partai Demokrat. Seperti bulan lalu, PIA mengadakan bakti sosial di Lombok sekalian kami memperkenalkan calon yang diusung Partai Demokrat," papar Ilah.

"Tujuan utama kami tetap kegiatan sosial, berkomunikasi dengan masyarakat. Membantu tugas para suami yang bertugas di DPR," ucap Ilah sambil menambahkan besok, hari kedua bakti sosial PIA diadakan di Kecamatan Mariso, Makassar.

Ilah menambahkan untuk 2013 sudah tiga kota yang mereka temui yakni Bandung, Lombok dan Makassar. Rencana bakti sosial selanjutnya, ke Palembang dan Banda Aceh. Bukan tidak mungkin memasuki tahun politik dan menjelang pemilu legislatif, PIA akan semakin aktif menggelar bakti sosial.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya