Pilgub Bali Aman, Pendukung Puspayoga Sembahyangan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pilgub Bali Aman, Pendukung Puspayoga Sembahyangan

Pilgub Bali Aman, Pendukung Puspayoga Sembahyangan

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 22.07



Denpasar - Ratusan pendukung pasangan Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dan Dewa Nyoman Sukrawan (PAS) menggelar persembahyangan bersama pendukungnya sebagai ungkapan rasa syukur atas berjalannya pilgub yang berjalan damai, hari ini, Sabtu (18/5/2013)

Dalam persembahyangan hari ini tampak hadir kandidat gubernur Puspayoga yang diusung PDIP dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristianto. Persembahyangan yang dipimpin pemangku atau pemuka agama setempat dan digelar di Pura Kantor DPD PDI Perjuangan Bali di Jalan Moncong Putih, Renon, Denpasar.

"Hari ini, kami ingin mengembalikan kesejatian masyarakat Bali pada kedamaian, kearifan lokal yang senantiasa menyandarkan pada kebersamaan kegotongroyongan," ujar Hasto, Sabtu (18/5/2013).

Persembahyangan bersama semua simpatisan PDIP dan lapisan masyarakat lainnya, kata Hasto, sebagai syukur atas berjalannya Pilgub Bali yang lancar, aman dan damai. "Persembahyangan kali ini juga merupakan rangkaian usai sejak tiga hari terakhir masyarakat diajak pesta sederhana dengan menikmati hidangan makanan dan minuman secara gratis seperti bakso, sate ayam, soto, es cendol dan lainnya," imbuhnya.

Menurut Hasto, kegiatan ini merupakan tradisi gotong royong PDIP dan kerja sama yang sangat dperlukan untuk membangun Bali ke depan. PDIP, menurut Hasto kini tidak mau terjebak dalam aksi klaim kemenangan pilgub yang membuat keresahan di masyarakat.

"Sikap PDIP sudah jelas setelah melakukan perhitungan di internal atas pemungutan suara kini tinggal menunggu hasil akhir perhitungan resmi KPU usai coblosan 15 Mei lalu. Ini bukan perayaan atau pesta bukan menang kalah, kita hari ni bicara kesejatian Bali sendiri di mana kita saling bersaudara," tegas Hasto.

Sementara itu, kubu pasangan Made Mangku Pastika dan Ketut Sudikerta (PastiKerta) hari ini memilih menggelar kegiatan pembekalan saksi-saksi dan relawan untuk mengawal proses penghitungan suara di semua tingkatan. Ketua Koalisi Bali Mandara (koalisi partai pendukung Pasti-Kerta) Gde Sumarjaya Linggih mengaku tetap optimis kandidat yang mereka usung sebagai pemenang pilgub.

"Besok Minggu (19/5), adalah pleno surat suara di kecamatan kami fokus akan mengawal itu. Pengawalan surat suara di kecamatan itu dilakukan dengan mengerahkan DCS (Daftar Caleg Sementara) dan relawan lainnya," jelasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya