Pilkada Sumsel, Cagub-Cawagub Lakukan Debat Dua Kali - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pilkada Sumsel, Cagub-Cawagub Lakukan Debat Dua Kali

Pilkada Sumsel, Cagub-Cawagub Lakukan Debat Dua Kali

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 14.57



PALEMBANG, AboutPalembang.com – KPU Sumatera Selatan akan menggelar debat kandidat calon gubernur-wakil gubernur pada pemilihan kepala daerah setempat 6 Juni 2013.

Debat kandidat calon gubernur-wakil gubernur akan disiarkan di salah satu televisi swasta, kata Anggota KPU Sumsel Ong Berlian di Palembang.

Menurut dia, debat kandidat calon gubernur-wakil gubernur Sumsel itu dilaksanakan dua kali yakni pada hari pertama dan hari terakhir kampanye. Jadi, yang pertama dilaksanakan pada 20 Mei 2013 dan terakhir pada 2 Juni 2013, katanya.

Ia mengatakan, sekarang ini untuk hari terakhir kampanye sedang ditawarkan kepada tim sukses pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel apakah akan digunakan untuk kampanye atau dengan kegiatan lain seperti pawai keliling Kota Palembang, karena malam harinya akan dilakukan debat kandidat.

Ia menyatakan, pada hari pertama kampanye pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel itu akan melakukan paparan visi dan misi di DPRD provinsi setempat.

Sebagaimana diketahui empat pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel yang akan maju pada pemilihan kepala daerah setempat 6 Juni 2013 yakni Eddy Santana Putra-Wiwit Tatung (ESP-WIN) (nomor urut 1), Iskandar Hasan-Hafisz Tohir (nomor urut 2), Herman Deru-Maphilinda Syahrial Oesman (Derma) nomor urut 3 dan Alex Noerdin-Ishak Mekki (nomor urut 4).

Pemilihan gubernur Sumsel akan dilaksanakan serentak dengan pilkada empat kabupaten di provinsi itu yakni Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, dan Ogan Komering Ilir. Pilkada Sumsel dilaksanakan pada 6 Juni 2013. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya