PMKRI Tolak Isu SARA dalam Pilkada NTT - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PMKRI Tolak Isu SARA dalam Pilkada NTT

PMKRI Tolak Isu SARA dalam Pilkada NTT

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 04.50



KBRN, Ende : Menghadapi Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur NTT putaran kedua nanti, PMKRI cabang Ende menolak isu SARA dalam keseluruhan proses Pemilukda nanti.

Menurut Ketua PMKRI Cabang Ende Santo Yohanes Don Bosco, Angelius Wake Kako,S.Pd kepada RRI, Kamis (9/5/2013) di Ende mengatakan beberapa pekan terakhir ini beredar luas isu SARA dikalangan masyarakat baik melalui SMS maupun media sosial lainnya.

Sebagai elemen muda PMKRI merasa prihatin dengan kondisi tersebut dan mengambil sikap dengan menggelar diskusi dengan seluruh elemen masyarakat serta senior dan alumni PMKRI di Marga Siswa PMKRI cabang Ende, Rabu (8/5/2013) malam.

Dikatakannya hasil diskusi berhasil merumuskan beberapa poin penting yaitu PMKRI Cabang Ende menolak segala bentuk isu khususnya isu SARA dalam keseluruhan proses Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT putaran kedua ada tanggal 23 Mei 2013 nanti.

"PMKRI melihat isu SARA yang dihembuskan itu merupakan proses yang salah sehingga mempengaruhi pemimpin yang dihasilkan nantinya menjadi tidak berkualitas," ungkapnya.

Angelo Wake Kako menambahkan siapapun pemimpinnya itu merupakan pemimpin kita yang akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang penting dihasilkan melalui proses yang berkualitas sehingga bisa membawa perubahan bagi NTT menuju ke arah yang lebih baik dan bermartabat.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya