Puspayoga: Saya Siap Menang dan Siap Kalah - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Puspayoga: Saya Siap Menang dan Siap Kalah

Puspayoga: Saya Siap Menang dan Siap Kalah

Written By Unknown on Selasa, 14 Mei 2013 | 22.45



VIVAnews - Kandidat calon gubernur Bali nomor urut 1 yang diusung PDIP, Anak Agung Ngurah Puspayoga dan Dewa Nyoman Sukrawan (PAS) memberikan hak suara di TPS 8 di Banjar Belaluan, Sadmerta, Denpasar Utara. 

AA Ngurah Puspayoga didampingi istri dan anaknya, Bintang Puspayoga dan Anak Agung Abiyoga. Keluarga ini berjalan kaki dari Puri Satria ke tempat pemungutan suara. 

Puspayoga tiba sekitar pukul 08.30 WITA. Ia langsung disambut panitia dan sejumlah tokoh masyarakat. Sambil menebar senyum, Puspayoga masuk ke bilik suara untuk mencoblos. Kemudian diikuti Bintang Puspayoga dan Abiyoga. 

Puspayoga berharap proses pemungutan suara Pilgub Bali berjalan aman, damai, dan lancar hingga proses akhir. 

"Kita sudah melihat kedamaian itu terwujud dan semoga kedamaian itu tetap bisa kita pertontonkan kepada masyarakat," kata Puspayoga, Rabu 15 Mei 2013.

Puspayoga mengatakan, sejauh ini proses Pilgub Bali sudah sesuai prosedur. Penyelenggara yakni KPU Bali dan Panwaslu sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. 

"Ada masalah-masalah kecil itu soal biasa dan sudah dapat diselesaikan," katanya.

Ia berharap apapun hasilnya nanti, menang ataupun kalah, tidak ada sengketa pemilu. Kemenangan yang harus diwujudkan adalah tanggung jawab kepada masyarakat Bali untuk menyejahterakan masyarakat.

"Kalah atau menang mari kita miliki bersama. Kemenangan itu bukan kemenangan untuk mendapat kekuasaan karena gubernur tidak punya kekuasaan. Kemenangan yang didapat nanti adalah tanggung jawab kepada masyarakat Bali untuk menyejahterakan masyarakat," ujarnya.

Meski tidak ingin mendahului kehendak Tuhan, sejauh ini Puspayoga optimistis akan memenangkan pemungutan suara hari ini. "Kita tidak boleh mendahului kehendak Tuhan. Kami siap menang dan siap kalah," katanya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya