Ribuan Simpatisan Pastika-Sudikerta Turun Jalan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ribuan Simpatisan Pastika-Sudikerta Turun Jalan

Ribuan Simpatisan Pastika-Sudikerta Turun Jalan

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 23.31



Singaraja (Antara Bali) - Sekitar 20 ribu simpatisan dan pendukung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali, Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta, turun ke jalan untuk berkampanye pasangan nomor urut 2 di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Kamis sore.

"Awalnya kami memperkirakan massa mencapai 10 ribu, tapi ternyata membeludak sampai 20 ribu," kata Nyoman Sugawa Korry selaku Ketua Tim Kampanye Pastika-Sudikerta.

Mereka datang secara bergelombang menuju Gedung Kesenian Gde Manik untuk mengikuti kampanye terbuka Pastika-Sudikerta yang dihadiri Menteri ESDM Jero Wacik dan Menpora Roy Suryo itu. 

Bahkan karena keterbatasan daya tampung, massa meruah hingga Jalan Udayana, Singaraja, sejak pukul 13.00 Wita. Padahal kampanye baru dimulai pukul 16.00 Wita.

Sedikitnya 400 personel Kepolisian Resor Buleleng dikerahkan untuk memantau jalannya kampanye tersebut dengan bantuan personel Brimob Polda Bali.

Dibandingkan dengan kampanye Pastika bersama Puspayoga pada pilkada lima tahun lalu, jumlah massa lebih besar pada kampanye pilkada tahun ini.

Pada pilkada tahun ini Pastika dan Puspayoga saling berhadapan. Pastika berpasangan dengan Ketua DPD Partai Golkar Bali sekaligus Wakil Bupati Badung Ketut Sudikerta melalui Partai Demokrat, Golkar, dan tujuh parpol koalisi.

Puspayoga menggandeng Ketua DPC PDIP Kabupaten Buleleng Dewa Nyoman Sukrawan sebagai Cawagub Bali dari PDIP pada pilkada tahun ini.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya