RIDO Upayakan Anis Matta dan Prabowo Jadi Jurkam - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » RIDO Upayakan Anis Matta dan Prabowo Jadi Jurkam

RIDO Upayakan Anis Matta dan Prabowo Jadi Jurkam

Written By Unknown on Selasa, 14 Mei 2013 | 00.27



INILAH.COM, Bandung - Pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (RIDO) akan mengupayakan mendatangkan Presiden PKS Anis Matta dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto pada masa kampanye Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2013. Kedua tokoh nasional tersebut akan menjadi juru kampanye untuk menarik massa.

"Kita akan undang Pak Anis dan Pak Prabowo untuk kampanye nanti. Mudah-mudahan kehadiran tokoh akan mengokohkan. Kita juga akan mengundang potensi yang ada, seperti Gubernur Jabar Kang Aher atau Wagub Dedi Mizwar. Tetapi ini baru pengajuan," kata Ketua Tim Kampanye RIDO Haru Suandaru disela-sela launching Posko Kampanye Jalan Ir H Juanda Kota Bandung, Senin (13/5/2013).

Haru mengakui, sampai saat ini belum ada kepastian keduanya menyanggupi hadir atau tidak saat kampanye nanti. "Sifatnya masih berupa usulan agar beliau hadir sesuai perundang-undangan," ungkapnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil sendiri berusaha menggunakan jaringan yang dimilikinya untuk membantu pemenangan. "Saya akan cari di jaringan saya tokoh nasional yang bisa membantu," ungkapnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya