Ridwan Kamil Kerja Bakti Buat Pagar Pembatas Bantaran Sungai Cidurian - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ridwan Kamil Kerja Bakti Buat Pagar Pembatas Bantaran Sungai Cidurian

Ridwan Kamil Kerja Bakti Buat Pagar Pembatas Bantaran Sungai Cidurian

Written By rivicsim simangunsong on Minggu, 19 Mei 2013 | 21.37



BANDUNG, (PRLM).- Calon Walikota Bandung Ridwan Kamil melakukan jalan sehat bersama warga pada penyelenggaraan Car Free Day (CFD) di IR H Juanda (Dago), Minggu (19/5/13). Acara jalan sehat tersebut diikuti sekitar 1500 peserta dari berbagai daerah di kota Bandung.

Jalan sehat dimulai dari Jalan Dayang Sumbi melalui rute CFD Dago melintasi Jalan Cikapayang dan berakhir di Gelap Nyawang. Seusai jalan sehat, Ridwan Kamil meluncur ke RW 10, Sekemirung. Di tempat itu, Ridwan melakukan kerja bakti bersama warga membangun pagar pembatas bantaran sungai Cidurian.

Pemukiman padat RW 10 Sekemirung berdampingan di sisi sungai Cidurian kota Bandung. Menurut Mimit, seorang warga RW 10, pembangunan pagar pembatas bantaran sungai merupakan sesuatu yang ditunggu oleh warga sejak bertahun-tahun lalu. Pasalnya, sebelum dibangun telah terjadi beberapa kali kecelakaan pengendara sepeda motor hingga anak-anak yang terjatuh ke sungai.

Dia menuturkan, setelah adanya pembangunan, Dia merasa aman jika membiarkan anak-anak bermain di sekitar bantaran sungai. “Alhamdulillah, anak-anak kini tak perlu khawatir terjatuh ke sungai lagi, karena ada pagar pembatas bantaran sungai ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil menyatakan upaya pembangunan pagar pembatas bantaran sungai ini merupakan bagian dari program sosialisasi sebagai calon walikota Bandung 2013 – 2018 dan rangkaian program Bebenah Bandung, yang telah sering dilakukannya sebelum mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Bandung.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya