RTH di Bandung akan dilengkapi perpustakaan & internet gratis - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » RTH di Bandung akan dilengkapi perpustakaan & internet gratis

RTH di Bandung akan dilengkapi perpustakaan & internet gratis

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 02.23



Sindonews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana akan melengkapi perpustakaan dan akses internet gratis di pusat perbelanjaan seperti mal dan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda mengungkapkan, rencana tersebut dimaksudkan agar anak muda bisa dengan mudah mengakses informasi dan pengetahuan secara mudah dalam suasana nyaman dan sejuk seperti di RTH.

“Hal ini cukup bagus untuk mengedukasi masyarakat kalau tempat-tempat belanja seperti mall bukan hanya tempat untuk berbelanja konsumtiftetapi juga untuk tempat edukasi," tuturnya kepada wartawan, Minggu (12/5/2013).

Nantinya, kata Ayi, perencanaan perpustakaan dan internet gratis tersebut akan dilakukan secara bersama-sama mengigat keduanya tak bisa terpisahkan. Dia berharap, dengan adanya rencana tersebut bisa membuat minat baca di kalanagan anak muda bisa kembali meningkat.

"Minat baca anak muda harus dipicu, salah satunya adalah dengan kemudahan akses. Karena 10 atau 20 tahun kedepan yang akan menguasai dan mengawal negeri ini adalah anak muda sekarang,” jelasnya.

Ayi berharap, rencana tersebut bisa terwujud dalam waktu dekat dan, baik perpustakaan dan internet gratis bisa diakses di semua RTH.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya