Sejumlah Tokoh Dukung Ayi Vivananda- Nani Rosada - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sejumlah Tokoh Dukung Ayi Vivananda- Nani Rosada

Sejumlah Tokoh Dukung Ayi Vivananda- Nani Rosada

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | 23.09



NASUTION (GM) - Sedikitnya 190 relawan pasangan nomor urut 5, Ayi Vivananda dan Nani Suryani Rosada mengadakan silaturahmi di Gedung Al-Ma'soem, Jln. A.H. Nasution, Rabu (15/5). Dalam kesempatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat Kota Bandung pun menyampaikan dukungan. Di antaranya Tjetje H. Padmadinata, Nanang Ma'soem, dan T.B. Hasanudin.

Ketua panitia relawan, Thio Setiowekti mengatakan, silaturahmi akbar ini upaya kristalisasi relawan dan elemen masyarakat dalam pemenangan Ayi-Nani. Untuk itu, mereka akan menghimpun tanda tangan dari seluruh kecamatan di Kota Bandung. "Intinya, silaturahmi ini mempertemukan elemen pendukung Ayi-Nani sehingga mereka saling mengenal," ujarnya.

Sedangkan tokoh masyarakat Tjetje H. Padmadinata mengaku diundang ke acara ini. "Kaitan mengapa saya hadir, itu sangat pribadi karena diundang Nanang Ma'soem," ungkapnya.

Namun secara pribadi, Tjetje mengaku tidak mungkin tidak mendukung pasangan Ayi-Nani karena sudah sangat mengenal pasangan suami istri Dada Rosada-Nani Suryani Rosada sejak 1986. "Ada dua pasangan suami istri yang saya nyaah, yakni Agum Gumler dan Linda serta Dada Rosada-Nani Rosada," ungkapnya.

Sementara sosok Ayi "ditaksirnya" saat Pilwalkot 2008. Namun sebelumnya Tjetje sudah mengenal Ayi sebagai anggota DPRD Jabar. "Sosok yang harus diperhitungkan semua pihak, orangnya bersahaja, bersih, dan lurus," tandasnya.

Tapi bagi dirinya yang terpenting Pilwakot Bandung 2013 berjalan kondusif sehingga bisa jadi model pilwakot di Indonesia.

Sementara Nanang Ma'soem menilai track record Ayi - Nani terbilang bagus. "Setahu saya enggak terdengar hal-hal aneh dan kelihatannya pro rakyat," ungkapnya.

Hal tersebut diakui Nanang sebagai pendapat pribadinya. "Itu penilaian pribadi saya. Saya sudah mengenal Ayi sejak lama. Untuk Bu Nani saya kenalnya sama pak Dada," terangnya.

Terkait dukungan ini, Ayi Vivananda mengucapkan terima kasih dan menjadikannya energi tambahan. Diakuinya dalam pilwalkot ini, diperlukan dukungan sebanyak-banyaknya dan seluas-luasnya. 

"Dengan adanya dukungan ini, kita semakin semangat untuk bekerja dan berkonsolidasi dengan relawan dan pendukung," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ayi pun membubuhkan tanda tangan pada spanduk dukungan Ayi-Nani.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya