Selain Bertetangga, Erwan Setiawan Didukung Sergio van Dijk - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Selain Bertetangga, Erwan Setiawan Didukung Sergio van Dijk

Selain Bertetangga, Erwan Setiawan Didukung Sergio van Dijk

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 22.59



BANDUNG - Calon Wakil Wali Kota Bandung, Erwan Setiawan, kini bertentangga dengan striker Persib Bandung Sergio van Dijk. Erwan pindah ke Perumahan Mitra Dago di Jalan Antapani sejak kemarin.

Sebelumnya, Erwan tinggal di rumah ketua DPRD Kota Bandung. Tapi karena dia harus mundur dari jabatannya karena maju dalam pilwalkot, fasilitas negara pun dilucuti.

"Saya sekarang memang jadi warga Mitra Dago. Sekarang kebetulan bertetangga dengan Kang Erwan," ujar Sergio dalam rilis yang diterima Okezone di Bandung.

Sebagai warga baru di Bandung, Sergio tahu jika bulan depan akan digelar pilwalkot. Ia pun tahu jika Erwan mencalonkan diri bersama Edi Siswadi.

Secara pribadi, Sergio memberi dukungan pada Erwan yang merupakan anak Manajer Persib Umuh Muhtar. Alasannya Sergio sudah mengenal Erwan sebelum dia resmi jadi pemain Persib. Erwan baginya sosok yang peduli terhadap sepakbola dan Bandung. "Saya pasti dukung," ucapnya.

Erwan sendiri bersyukur mendapat dukungan dari pujaan baru Bobotoh. "Dukungan pribadi dari Sergio sangat saya hormati, saya berterima kasih," tuturnya.

Sementara soal kepindahannya dari rumah dinas ke Mitra Dago, Erwan mengaku hanya ingin menaati aturan. Sebab secara otomatis fasilitas sebagai ketua DPRD harus dilepas setelah dirinya ditetakan sebagai calon wakil wali kota.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya