SvD Dongkrak Performa Persib - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » SvD Dongkrak Performa Persib

SvD Dongkrak Performa Persib

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 02.56


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku cukup puas terhadap penampilan "Maung Bandung" selama putaran pertama Indonesia Super League (ISL). Djadjang berharap timnya bisa mempertahankan performanya demi meraih gelar juara pada akhir musim.

"Saya menganggap tim telah cukup baik. Apalagi dengan start kami yang kurang bagus. Kami sempat terseok-seok di peringkat ke-12. Namun, kami bisa lebih baik dan mudah-mudahan kami bisa mempertahankan tren ini sampai putaran kedua," jelas Djadjang saat dihubungi wartawan, Jumat (3/5/2013).

Persib harus puas berada di peringkat keempat setelah ditahan Persela 1-1 pada laga terakhir putaran pertama, Kamis (2/5/2013). Firman Utina dan kawan-kawan merangkum 34 poin, tertinggal tujuh poin dari Persipura Jayapura sebagai penguasa klasemen.

Djadjang tidak memungkiri bergabungnya Sergio van Dijk mendongkrak prestasi Persib. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut diboyong dari Adelaide United. Persib melakukan keputusan yang tepat karena Van Dijk menjadi mesin gol "Pangeran Biru" dengan torehan sebelas gol.

"Saya enggan memuji satu pemain secara khusus. Namun, hadirnya Van Dijk membawa pengaruh positif ke dalam tim," tutur Djadjang.

Persib sendiri akan mengawali putaran kedua dengan menjamu Persela pada 12 Mei mendatang. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya