Teken Penolakan Baksil, Ayi Bantah Pencitraan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Teken Penolakan Baksil, Ayi Bantah Pencitraan

Teken Penolakan Baksil, Ayi Bantah Pencitraan

Written By Unknown on Selasa, 21 Mei 2013 | 23.49


INILAH.COM, Bandung - Wakil Wali Kota Ayi Vivananda membantah penandatanganan petisi penolakan komersialisasi Babakan Siliwangi (Baksil) merupakan strategi pencitraan di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2013. Secara pribadi dirinya menginginkan ada Ruang Terbuka Hijau (RTH) bagi masyarakat.

"Bukan, bukan bagian strategi pencalonan, apalagi menentang kebijakan Pemkot. Saya sebagai pribadi yang ingin ada ruang terbuka hijau bagi masyarakat. Juga ada ruang permainan anak, akses wifi gratis, wc gratis dan bisa olahraga di situ. Keinginan itu sama dengan yang saya sepakati," kata Ayi usai Sosialisasi Perda Nomor 24 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan dan Penanganan Kesejahteraan Sosial di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Selasa (21/5/2013).

Ayi menuturkan, sejak awal dirinya sudah mencanangkan Kota Bandung sebagai kota ramah lingkungan. Soal penandatanganan itu, Ayi berjanji akan melaporkannya ke Wali Kota Bandung Dada Rosada.

"Saya pasti lapor. Kalau sebagai bagian instansi pemerintah, maka aspirasi warga akan dirapatkan dengan tim kecil," tuturnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya