Tempati Posisi 3 di Survey Unpad, Pasangan Rido Makin Semangat - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tempati Posisi 3 di Survey Unpad, Pasangan Rido Makin Semangat

Tempati Posisi 3 di Survey Unpad, Pasangan Rido Makin Semangat

Written By Unknown on Senin, 13 Mei 2013 | 23.26



Bandung - Pasangan Ridwan Kamil-Oded Danial (Rido) menempati posisi ketiga dari hasil survei Pilwalkot Bandungg 2013 oleh Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (PK2S) Universitas Padjadjaran (Unpad) dengan elektabilitas 6,41 persen. Pasangan ini mengaku makin semangat berlaga di Pilwalkot 2013.

"Menempati posisi tiga itu membuat pasangan kami dan tim kampanye makin bersemangat untuk bekerja lebih keras lagi," kata Ketua Tim Kampanye Rido Haru Suandaru di Bandung, Jawa Barat, Senin (13/5/2013).

Maka itu ke depan, pihaknya akan semakin gencar melakukan sosialisasi. "Mudah-mudahan pasangan kami lebih populer, elektabilitas dan popularitasnya juga meningkat," harapnya.

Di tempat yang sama Ridwan Kamil mengaku punya dua konsep dalam kampanye atau sosialisasi yaitu membawa kedamaian dan solusi. Membawa kedamaian dalam arti tidak melakukan black campaign atau hal negatif lainnya. Sedangkan untuk solusi, yakni pasangan Rido akan membawa solusi untuk berbagai masalah di masyarakat.

"Pada dasarnya Rido akan membuat kampanye karaos (terasa oleh masyarakat secara langsung-red). Kami bukan hanya datang untuk menyapa warga, tapi kami ingin jadi pasangan yang membawa solusi," jelas Ridwan.

Berdasarkan hasil survei, posisi tiga besar ditempati masing-masing pasangan Ayi Vivananda urutan satu dengan 17,76 persen, kedua Edi Siswadi-Erwan Setiawan 12,24 persen, dan Ridwan Kamil-Oded Danial 6,41 persen.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya