Tren Pemilukada Bersih dan Bersahabat di Pilwalkot Bandung - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tren Pemilukada Bersih dan Bersahabat di Pilwalkot Bandung

Tren Pemilukada Bersih dan Bersahabat di Pilwalkot Bandung

Written By Unknown on Jumat, 10 Mei 2013 | 20.23



BANDUNG - Tiga kandidat Cawalkot Bandung sepakat membuat tren baru dalam sejarah pemilukada di Indonesia yaitu Pemilukada Bersih dan Bersahabat. Mereka masing-masing Ayi Vivananda, Budi 'Dalton' Setiawan, dan MQ Iswara.

Kesepakatan itu terjadi dalam pertemuan di Sekretariat Tim Pemenangan MQ Iswara-Asep Dedi Ruyadi, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/5/2013). Dalam hal ini, Ayi jadi penggagas. Ia pun merangkul Budi untuk kemudian merangkul calon lainnya.

"Insya Allah pertemuan kita hari ini jadi langkah awal untuk mewujudkan pemilukada yang damai," kata Iswara.

Dengan kesepakatan itu, masing-masing kandidat diharapkan bisa saling menjaga kondusivitas pilwalkot. Kebersamaan itu rencananya akan ditularkan ke seluruh anggota tim kampanye masing-masing kandidat.

Selama ini, banyak kandidat di sejumlah pemilukada terkesan saling gontok-gontokan, saling serang, bahkan saling menjatuhkan. "Pertemuan ini akan jadi satu benteng awal untuk mencegah hal-hal seperti itu," ujar Ayi Vivananda.

Dengan adanya pertemuan hari ini, Budi sekaligus ingin menepis isu soal 'peperangan' antar kandidat. "Dan silaturahmi serta komunikasi antar kandidat selama ini terbangun dengan baik," jelasnya.

Dalam pertemuan, tercetus ide untuk membuat baliho bersama yang berisi delapan pasangan kandidat. "Itu bagus, akan lebih murahkan," canda Ayi.

Setelah hari ini, rencananya tiga kandidat itu akan mengunjungi kandidat lainnya dan mengajak untuk sama-sama berkomitmen menjalankan pemilukada yang bersih dan bersahabat.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya