Windows Store Tawarkan 70 Ribu Aplikasi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Windows Store Tawarkan 70 Ribu Aplikasi

Windows Store Tawarkan 70 Ribu Aplikasi

Written By Unknown on Kamis, 16 Mei 2013 | 06.43


KOMPAS.com - Upaya Microsof merayu para pengembang untuk membuat aplikasi Windows 8 tampaknya telah membuahkan hasil. Jumlah aplikasi yang ada di Windows Store, toko aplikasi Microsoft, mulai meningkat tajam.

Menurut penjelasan Tami Reller, Chief Marketing Officer Microsoft untuk Windows, jumlah aplikasi Windows 8 saat ini telah menyentuh angka 70.000 aplikasi. 

Dikutip dari Business Insider, Rabu (15/5/2013), entah salah memberikan penjelasan atau tidak, minggu lalu, dalam sebuah wawancara, Reller membeberkan bahwa jumlah aplikasi Windows 8 saat itu telah mencapai angka 60.000.

Dengan kata lain, Microsoft berhasil mendapatkan peningkatan 10.000 aplikasi hanya dalam hitungan satu minggu. Jika pernyataan tersebut benar, tentu ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Microsoft.

Jika dibandingkan dengan awal kemunculannya, jumlah aplikasi yang tersedia untuk Windows 8 sebenarnya sudah meningkat sangat tajam. Awalnya, hanya ada 21.580 aplikasi. Sedangkan di bulan Maret 2013, aplikasi ini sudah menyentuh angka 50.304 aplikasi.

Tingginya peningkatan aplikasi Windows 8 boleh jadi disebabkan oleh sebuah program oleh Microsot. Beberapa waktu lalu, pencipta sistem operasi Windows ini menawarkan kepadadeveloper uang sejumlah 100 dollar AS untuk tiap aplikasi Windows 8 dan/atau Windows Phone 8.

Jumlah maksimum yang dibolehkan adalah 10 aplikasi untuk tiap toko aplikasi (Windows Store dan Windows Phone Store). Artinya, developer berkesempatan mendapatkan uang hingga 2.000 dollar AS dengan memasukkan 20 aplikasi ke dua toko tersebut.

Tawaran insentif bertajuk "Keep The Cash" ini berlaku mulai 8 Maret hingga 30 Juni 2013. Berdasarkan peraturan yang tertera di blog MSDN, hanya warga negara AS berusia 18 tahun ke atas yang dapat berpartisipasi. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya