Wiryatama: Permudah Akses Pelayanan Kepada Masyarakat - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Wiryatama: Permudah Akses Pelayanan Kepada Masyarakat

Wiryatama: Permudah Akses Pelayanan Kepada Masyarakat

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 23.23



Bangli (beritadewata.com) – Persoalan yang terjadi, yakni birokrasi yang berliku-liku dalam urusan administrasi, maupun soal penanganan kesehatan, akan dipermudah. Demikian dikatakan N. Adi Wiryatama selaku jurkam Cagub dan Cawagub Bali, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dan Dewa Nyoman Sukrawan, di Gedung Sasana Budaya, Kabupaten Bangli, Rabu (1/5/2013.

Seperti pengobatan gratis yang selama ini prosedurnya berbelit-belit, akan dipersingkat sehingga penangannya cepat dilakukan. “Kami tidak ingin masyarakat kesulitan mencari pengobatan lantaran prosedur administrasi yang bertele-tele. Jangan sampai masyarakat yang sakit lebih dahulu meninggal dunia sebelum memperoleh pengobatan,”ucap N. Adi Wiryatama dengan nada berapi-api.

Kemudahan lain yang ditawarkan menyangkut penangan infra struktur yang sangat dinanti masyarakat Bangli. Jalan-jalan yang rusak mengganggu akses mobilitas masyarakat, secepatnya ditangani, setelah memperoleh laporan dari bupati. Karena itu, untuk mewujudkan hal itu, masyarakat harus memberi kepercayaan paket Cagub dan Cawagub yang diusung PDIP yakni PAS (Puspayoga-Sukrawan).

Sementara itu Cagub Bali, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, membeberkan soal dana Pemprov Bali yang diparkir pada bank BPD Bali, yang seharusnya bisa digunakan untuk perbaikan fasilitas umum. Begitu pula menyangkut potongan 5 persen LPD yang masuk kas daerah, nantinya akan diserahkan kepada desa setempat untuk dikelola. Banyak hal yang disampaikan Puspayoga, yang intinya membawa masyarakat Bali pada kesejahteraan.

Pendukung PAS di Bangli tergolong pro-aktif yang selalu menyambut kegaerahan dengan yel-yel PAS, PAS, PAS. Perbedaan yang mencolok kampanye di Bangli adalah, para pendukung harus melewati pintu khusus dibarengi dengan pemeriksaan jika pendukung maupun mereka yang hadir membawa tas.

Agenda terdekat kampanye PAS kembali digelar Jumat, (3/5/2013), di Jembrana dengan acara, penghijauan di kecamatan Melaya, pertemuan tertutup dengan kader partai, tokoh masyarakat di Mendapa Kesari, Kecamatan Negara.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya