Ada yang "Tak Biasa" di Galaxy Tab 3 10 Inci - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ada yang "Tak Biasa" di Galaxy Tab 3 10 Inci

Ada yang "Tak Biasa" di Galaxy Tab 3 10 Inci

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 07.27


KOMPAS.com — Samsung melengkapi jajaran komputer tablet Galaxy Tab 3 dengan berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga besar. Setelah tablet berukuran 7 inci dan 8 inci, kini Samsung merilis Galaxy Tab 3 ukuran 10 inci yang mempunyai desain "tak biasa".

Tablet Samsung sebelumnya selalu didesain dengan orientasi posisi portrait saat pengguna menggenggamnya. Nah, Galaxy Tab 3 ukuran 10 inci ini menjadi tablet pertama Samsung yang didesain dengan orientasi posisi landscape. Hal inilah yang membuat Galaxy Tab 3 10 inci tampak unik.

Selain itu, Galaxy Tab 3 ukuran 10 inci menjadi tablet pertama Samsung yang memakai prosesor Intel jenis dual core kecepatan 1,6GHz. Dapur pacunya didukung oleh RAM 1GB, memori internal tersedia dalam dua pilihan, yakni 16GB atau 32GB, dan dapat diperluas dengan kartu memori MicroSD.

Samsung membekali tombol fisik Menu, Home, dan Back di bagian bawah layar.

Tablet yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean) ini memiliki resolusi layar 1.280 x 800 pixel dengan kerapatan 149 pixel per inci (ppi).

Galaxy Tab 3 10 inci ini memakai sensor 3MP untuk kamera belakang dan 1,3MP untuk kamera depan. Daya hidupnya ditopang oleh baterai berkapasitas 6.800mAh. Selain mendukung koneksi Bluetooth, GPS, dan WiFi, tablet ini mendukung koneksi 3G karena dibekali slot kartu SIM.

Samsung berjanji untuk mulai memasarkan Galaxy Tab 3 pada Juni 2013. Namun, perusahaan Korea Selatan ini belum mengungkap harga perangkat tersebut. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya