Anas Urbaningrum Salati Jenazah Taufiq Kiemas Bersama SBY - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Anas Urbaningrum Salati Jenazah Taufiq Kiemas Bersama SBY

Anas Urbaningrum Salati Jenazah Taufiq Kiemas Bersama SBY

Written By Unknown on Sabtu, 08 Juni 2013 | 22.38



VIVAnews – Jenazah Ketua MPR RI Taufiq Kiemas yang telah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Minggu 9 Juni 2013, disalatkan di hanggar Skuadron 17 VVIP Halim. Salat jenazah dipimpin oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Mustofa Yakub dan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Saud Aqil Siradj.

Salat jenazah ini dilakukan dalam tiga gelombang. Salat gelombang pertama dilakukan oleh rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Bediono, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, sejumlah pejabat negara dan menteri lain, serta para tokoh nasional.

Dalam salat gelombang pertama itu, tampak pula mantan Ketua Umum Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Ia berada pada saf (deret) yang sama dengan SBY yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Demokrat menggantikannya. Mereka hanya diselingi dua orang. Keduanya pun bertatap muka ketika mengucap salam usai salat.

Anas sebelumnya mengatakan Taufiq Kiemas adalah politisi senior yang amat memperhatikan dan kerap memberikan motivasi kepada anak-anak muda. “Ia sangat peduli kepada regenerasi kepemimpinan bangsa. Sebagai senior, Pak TK mudah diajak komunikasi, supel, dan tidak berjarak. Bahasa komunikasinya juga jujur dan tidak berputar-putar,” kata Anas.

Setelah disalatkan di hanggar Skuadron 17 ini, jenazah Taufiq Keimas akan dilepas oleh Wakil Presiden Boediono dari Halim menuju Taman Makam Pahlawan Kalibata. Di TMP Kalibata, prosesi pemakaman akan dipimpin oleh Presiden SBY. Taufiq akan dimakamkan di sebelah makam kedua orangtuanya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya