Apple Siapkan iPad Layar Jumbo? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Apple Siapkan iPad Layar Jumbo?

Apple Siapkan iPad Layar Jumbo?

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 05.03


KOMPAS.com - iPad tampaknya tidak akan hadir dalam ukuran kecil dan menengah saja. Sebuah laporan dari situs Korea, ETNews, mengungkapkan bahwa Apple memiliki rencana untuk merilis iPad dengan layar jumbo.

Perangkat tersebut--yang untuk sementara disebut sebagai iPad Maxi--dipersenjatai dengan layar berukuran 12,9 inci. Ukuran tersebut mendekati layar Ultrabook yang pada umumnya memiliki bentang 13,3 inci.

Ukuran tersebut memang terlihat terlalu besar. Namun, beberapa tablet berbasis Windows 8 sudah mulai hadir dengan ukuran 13,3 inci. Jika rumor ini benar, maka iPad Maxi kemungkinan besar hadir untuk berkompetisi dengan tablet Windows 8 tersebut.

ETNews juga melaporkan, saat ini Apple sudah berbicara dengan supplier komponen untuk membuat layar bagi perangkat baru ini. Apple pun dikatakan sudah memiliki rencana untuk meluncurkan iPad Maxi pada pertengahan awal tahun 2014 mendatang.

iPad untuk pertama kalinya diluncurkan dengan bentang layar 9,7 inci. Saat ini, seri tablet Apple tersebut sudah masuk ke generasi keempat. Tidak ada perubahan ukuran layar dari keempatnya.

Apple baru mengubah ukuran layar iPad di perangkat seri iPad Mini. Produk tersebut diluncurkan dengan layar sebesar 7,9 inci.

Apple sendiri belum berkomentar terhadap rumor ini. Namun, dengan semakin meningkatnya popularitas tablet di semua ukuran layar, bukan tidak mungkin Apple meluncurkan iPad berlayar besar di masa depan.  sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya