Ayi Bentuk Tim Kasus Dugaan Pelecehan oleh Kepsek - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayi Bentuk Tim Kasus Dugaan Pelecehan oleh Kepsek

Ayi Bentuk Tim Kasus Dugaan Pelecehan oleh Kepsek

Written By Unknown on Senin, 03 Juni 2013 | 04.24



INILAH.COM, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda akan segera memanggil dan memproses Kepala SMK Negeri 4 Bandung. Pemkot Bandung pun membentuk tim kecil yang dibentuk dari Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), dan Dinas Pendidikan (Disdik).

"Kita bikin tim kecil, kita undang oknum kepala sekolah dan proses sesuai hukum berlaku. Kepala sekolah itu harus dipanggil dulu karena harus memakai azas praduga tak bersalah. Perlu klarifikasi dan konfirmasi," ucap Ayi usai menerima kedatangan siswi, orangtua, dan Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Jabar di Plaza Balai Kota, Jalan Wastukencana Kota Bandung, Senin (3/6/2013).

Ayi memberi waktu seminggu kepada tim untuk bekerja menyelesaikan kasus yang mencoreng dunia pendidikan di Kota Bandung. Kasus ini berkaitan dengan kejiwaan anak sekolah.

"Kami prihatin, makanya bersungguh-sungguh menuntaskan kasus ini. Kasus ini tidak boleh terulang. Kalau terbukti, ada kriteria di BKD, bisa dinonaktifkan bahkan dicopot. Masa melakukan pelecehan seksual," tandasnya.

Soal laporan ke polisi, Ayi menyerahkan kepada orangtua. Kalau Pemkot Bandung akan menyelesaikan secara aparatur. Pemkot terus melakukan pembinaan keagamaan, mental, dan spritual.

"Soal pemulihan kejiwaan ada guru BP, agama, dan orangtua. Alhamdulillah adik-adik kita tegar, berjiwa besar, dan terbuka. Buktinya mau datang kesini. Sekarang pembinaan anak diserahkan oleh komunikasi yang baik antara orangtua dan anak," pungkasnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya