Ayi Puji Ketua RW Hibahkan Tanah ke Warga - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayi Puji Ketua RW Hibahkan Tanah ke Warga

Ayi Puji Ketua RW Hibahkan Tanah ke Warga

Written By Unknown on Senin, 03 Juni 2013 | 04.23



BANDUNG, TRIBUN - Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda dan Ketua Tim Penggerak PKK Nani Suryani Rosada meresmikan bedah rumah milik keluarga Aban (70) di RW 15 Pasirkaliki Barat, Kelurahan Sadang Serang Kecamatan Coblong, Senin (3/6). Bedah rumah di tanah hibah seluas 4 tumbak sebagai kepedulian warga untuk warga tidak mampu yang rumahnya tidak layak huni.

Ketua RW 05 Syaiful Bachri memberikan hibah kepada Aban yang tidak memiliki rumah. Tempat tinggal Aban dibedah dengan dana bantuan PNPM 2013 dan P2KB.

Lurah Sadang Serang, E. Koswara mengatakan, jumlah penduduk Kelurahan Sadang Serang ada 24.697 jiwa diantaranya 1.075 termasuk warga miskin namun sekarang berkurang menjadi 875 orang.

Sementara Ayi mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah bergotong royong membantu pembangunan mengentaskan kemiskinan. "Jiwa sosial ketua RW yang telah menghibahkan tanahnya dengan tulus patut dicontoh," ujar Ayi.

Menurut Ayi ketua, RT dan RW walau tidak mendapat gaji tapi masuk unit pelayanan terdepan bagi warga masyarakat merupakan ujung tombak pemerintah, "Jangan lupa yang berjasa menjadikan Kota Bandung aman tentram dan nyaman itu bukan hanya Walikota, Wakil Walikota, Kapolsek, Danramil, Camat, atau Lurah saja, namun RW, RT, tokoh masyarakat dan agama," ujar Ayi.

Kondusifitas merupakan kata kunci mengapa Kota Bandung sampai saat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan, APBD Kota Bandung sekitar tahun 2008 sekitar Rp 2,2 triliun, sekarang mencapai Rp 4,4 triliun.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya