Ayi Vivananda: Selama Cuti, Saya Bukan Tanggungan Negara - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayi Vivananda: Selama Cuti, Saya Bukan Tanggungan Negara

Ayi Vivananda: Selama Cuti, Saya Bukan Tanggungan Negara

Written By Unknown on Rabu, 05 Juni 2013 | 22.26



Javanews.co, Bandung – Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda akan cuti mulai besok, Kamis (6/6) hingga Rabu (19/6) karena keperluan kampanye dirinya sebagai calon wali kota Bandung.

Sebelum cuti dan berkampanye, hari ini Rabu (5/6) menyerahkan 2 kendaraan dinasnya, Ford Escape bernopol D 1028 PN plat hitam dan Toyota Camry bernopol D 5 B plat merah ke Bagian Umum dan Perlengkapan Pemerintah Kota Bandung di halaman Balai Kota Bandung.

“Saya menyerahkan dua kendaraan dinas dan mulai nanti malam saya akan pindah dari rumah dinas di Nyland. Selama saya cuti, saya bukan tanggungan negara,” ujar Ayi.

Ayi mulai besok akan menempati rumah masa kecilnya di Jalan Setiabudhi Dalam, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Bandung.

“Saya hanya bawa baju saja dari Nyland. Ajudan dan supir juga sudah saya serahkan ke Dinas,” tambahnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya