AYI VIVANANDA: WARGA BANDUNG LEBIH PROAKTIF - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » AYI VIVANANDA: WARGA BANDUNG LEBIH PROAKTIF

AYI VIVANANDA: WARGA BANDUNG LEBIH PROAKTIF

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 06.11



Antarajawabarat.com, 7/6 - Calon Wali Kota Bandung yang diusung PDIP dan PAN, Ayi Vivananda menyatakan warga Kota Kembang harus proaktif dan banyak bertanya terkait program yang digulirkan pemerintah dalam rangka pelayanan dan peningkatan tarap hidup. 

"Warga juga banyak yang tidak proaktif, diam saja tidak menanyakan ke aparat. Padahal mereka tahu ada program pemerintah sebut saja bantuan, tapi enggak tahu bagaimana proses mengaksesnya, sikap seperti itu perlu diperbaiki," kata Ayi Vivananda dalam kampanye terbuka di kawasan Bandung Timur, Jumat. 

Ayi Vivananda yang juga Wakil Wali Kota Bandung itu menyebutkan masih banyaknya ketidak tahuan masyarakat terhadap program pemerintah, tidak lepas dari sosialisasi kebijakan yang belum sampai kepada warga sehingga perlu ditingkatkan lagi komunikasi di tingkat bawah. 

Ia menyebutkan, peningkatan komunikasi dalam sosialisasi program itu menurut Ayi merupakan salah satu fokus yang akan dibenahi. 

"Dengan banyak bertanya dan respon terhadap program pemerintah, maka potensi untuk pemecahan masalah kota bia lebih cepat lagi. Saya yakin itu," katanya. 

Pada kesempatan itu, ia juga meminta warga Kota Bandung tetap optimis dan terus berupaya untuk meningkatkan tarap hidup dengan menggerakan segala potensi yang ada.

"Bandung memiliki sejumlah masalah, tapi itu semua ada jalan keluarnya. Asalkan seluruh elemen kompak dan saling mendukung," katanya. 

Sejumlah program yang telah digulirkan oleh Pemkot Bandung, menurut Ayi sudah maksimal, namun ke depan perlu penekanan yang lebih optimal lagi sehingga program-program itu bisa terserap.

Dalam kampanye yang dilakukannya di kawasan Bandung timur, Ayi Vivananda dan tandemnya Nani Suryani lebih banyak melakukan dialog dan masuk ke perkampungan menemui warga. 

Timbal baliknya, pasangan Calon Wali Kota nomor urut lima itu banyak menerima keluhan dari masyarakat terkait pendidikan, kesehatan, permodalan kerja serta lainnya. 

"Program Bwaku Sehat dan Bawaku Makmur akan diperkuat lagi ke depan, mereka cukup respon dan berharap komunikasi lebih terjalin dalam sosialiasi kebijakan," kata Ayi Vivananda.

Terkait kiatnya pada Kampanye Pilkada Kota Bandung 2013, menurut Ayi tidak ada masalah dan ia jalani secara wajar. 

Ia juga tidak terlalu terpengaruh dengan hasil survey yang dirilis sebuah lembaha survei yang menempatkannya di peringkat teratas.

"Saya hanya minta doa saja dari masyarakat, biarkan masyarakat memilih sendiri pemimpinnya," kata Ayi Vivananda menambahkan.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya