Balex Tak Maksimalkan Kampanye Akbar - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Balex Tak Maksimalkan Kampanye Akbar

Balex Tak Maksimalkan Kampanye Akbar

Written By Unknown on Minggu, 09 Juni 2013 | 21.39



BANDUNG – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung Bambang Setiadi dan AlexTahsinIbrahim(Balex) mendapat giliran kampanye rapat terbuka mereka di Lapangan Tegalega kemarin. 

Namun, pasangan ini tidak memaksimalkan kesempatan ini dengan memasang panggung orasi. Konsep serupa dengan kampanye dua hari sebelumnya digelar di Tegalega. Ratusan pengunjung dihibur oleh kesenian Benjang. Hiburan ini tidak berbeda jauh dengan yang sudah dilaksanakan di dua zona sebelumnya, Lapangan Sukapura dan Lapangan Sawoendah. “Masalahnya ada dua tempat kampanye hari ini (kemarin), kami memilih intinya di Sadang Serang bukan di sini,” ujar calon wakil wali kota Alex di sela-sela kampanye. 

Alex yang merupakan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung nonaktif ini mengaku sebetulnya sangat ingin mendirikan panggung besar untuk kampanyenya. Namun, pihaknya mengklaim jumlah pendukungnya di Sadang Serang sangat tinggi. “Sadang Serang dan daerah pemilih dua adalah salah satu lumbung suara kami. Cukup banyak pendukung kami di sana,” katanya. Di Sadang Serang, Balex justru mendirikan panggung untuk menarik ratusan warga pendukungnya. 

Sebelumnya, pasangan dari jalur independen ini berjanji akan melakukan aksi jalan kaki sejauh 5 kilometer setiap hari kampanye. Kemarin, mereka tidak melakukannya karena tengah mempersiapkan stamina untuk longmarch selanjutnya. Sementara itu, calon wali kota BandungBudi“Dalton” Setiawan mengajak pengamen jalanan untuk blusukan. Bersama sedikitnya 20 orang pemusik jalanan, kandidat nomor urut 7 ini menyambangi pedagang di Pasar Ujungberung kemarin. 

Budi juga menyosialisasikan para pengamen kepada masyarakat. Cara tersebut dilakukan Budi guna mengubah pandangan masyarakat terhadap pengamen yang selama ini terpinggirkan.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya