Bambang DH Blusukan Ke Petani Batu - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Bambang DH Blusukan Ke Petani Batu

Bambang DH Blusukan Ke Petani Batu

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 06.44


SOSIALISASI: Bambang DH bersama pengurus DPC PDIP Kota Batu dan petani Desa Sidomulyo Kota Batu kemarin. 

KOTA BATU – DPD PDIP Jatim yang mengusung duet Bambang DH dan Said Abdullah sebagai bakal calon Gubernur Jatim mulai melakukan sosialisasi di Kota Batu, Kamis (6/6) kemarin. Bambang DH bersama pengurus DPD PDIP Jatim dan DPC PDIP Kota Batu blusukan ke petani bunga di Sidomulyo. 

Mereka kemudian melakukan pertemuan dengan kader PDIP di kantor DPC, Jalan Raya Oro-Oro Ombo Kota Batu. Ikut hadir dalam kegiatan sosialisasi itu, Ketua DPD PDIP Jatim, Sirmadji Ketua DPC PDIP Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo, Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu, Suliadi serta pengurus DPC lainya. 

‘’Berdasarkan rapat yang dipimpin Ketua Umum DPP PDIP (Megawati Soekarnoputri, DPP akhirnya mengajukan duet Bambang DH sebagai calon Guberur dan Said Abdullah sebagai calon Wakil Gubernur Jatim yang digelar 29 Agustus 2013 mendatang. Kami melihat Pak Bambang DH ini sukses ikut menjadikan Surabaya semakin maju ketika menjadi Walikota di sana. Keberhasilan itu yang dipingin ditularkan ke seluruh wilayah Jatim,’’ ungkap Sirmadji, kemarin. 

Menurutnya, pasangan Bambang DH-Said nantinya harus bisa meratakan pembangunan di seluruh Jatim. Tidak hanya pembangunan sektor utara yang diutamakan, tetapi sektor selatan, barat dan timur. Dia sangat optimis pasangan yang diusung DPD PDIP itu bisa memenangkan Pilgub karena respon masyarakat sejumlah daerah sangat positif ketika ada kegiatan sosialisasi.
 
Sementara itu Bambang DH sempat ikut bicara ketika berada di Kota Batu, kemarin. Pria kelahiran Pacitan, 24 Juli 1961 ini menyebutkan potensi Kota Batu sangat luar biasa. Sebut saja potensi pertanian bunga yang berada di Sidomulyo. Bunga-bunga tersebut dipasarkan ke berbagai daerah dan bahkan di ekspor ke Singapura dan beberapa nagara lain. 

Hanya saja, kegiatan penjualan bunga itu tidak langsung ke lokasi tujuan tetapi harus masuk pengepul ke beberapa daerah. Jadi ketika bunga tersebut sudah berada di kota atau negara tujuan, bukan nama Batu yang muncul. ‘’Jadi terlalu banyak tangan. Kita nanti berusaha membuat network ini menjadi lebih simple sehingga akan lebih menguntungkan petani Kota Batu,’’ tegas Bambang DH. 

Bidang pendidikan, infrastruktur serta peningkatan PAD menjadi perhatian utama dalam visi misinya. Untuk PAD, dia masih melihat potensi lebih besar dari target. Ketika PAD meningkat, APBD Jatim ikut meningkat dan anggaran untuk pembangunan atau program-program kemasyarakatan lebih banyak dibiayai.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya