Bambang Setiadi Gelar Kampanye di Lapangan Stoom Kelurahan Caringin - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Bambang Setiadi Gelar Kampanye di Lapangan Stoom Kelurahan Caringin

Bambang Setiadi Gelar Kampanye di Lapangan Stoom Kelurahan Caringin

Written By Unknown on Selasa, 11 Juni 2013 | 23.33



BANDUNG, (PRLM).- Kandidat Wali Kota Bandung Bambang Setiadi menggelar kampanye di Lapangan Stoom Kelurahan Caringin, Kecamatan Bandung Kulon, Selasa (11/6/2013). Dalam orasinya, dia berjanji akan mengembalikan kembali kejayaan Cibuntu sebagai daerah penghasil tahu di Kota Bandung.

Menurutnya, warga Cibuntu di sekitar Lapangan Stoom yang berprofesi sebagai pembuat tahu selama ini terabaikan. "Cibuntu terkenal karena tahunya, tetapi pemerintah membiarkan berkembang sendiri saja,"kata Bambang. Oleh sebab itu, calon wali kota dengan nomor urut delapan tersebut mengajak warga untuk membangkitkan kembali industri tahu bersama-sama.

"Cibuntu dibiarkan mati enggan hidup pun tak mau. Nanti, Cibuntu akan dijadikan daerah percontohan di Kota Bandung,"tutur Bambang. Dia menyatakan, setiap tahun masyarakat dipungut pajak serta retribusi oleh pemerintah. Namun, masyarakat belum merasakan dampak yang lebih baik.

"Pilwalkot merupakan obat dan jawaban bagi masalah-masalah Kota Bandung. Mudah-mudahan tak salah pilih,"ucapnya. Dalam kampanye itu, tim pemenangan Bambang-Alex Tahsin Ibrahim (Balex) juga menyuguhkan atraksi benjang kepada warga.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya