BangSa Bentuk Tim Pemenangan di Pamekasan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » BangSa Bentuk Tim Pemenangan di Pamekasan

BangSa Bentuk Tim Pemenangan di Pamekasan

Written By Unknown on Rabu, 05 Juni 2013 | 02.46



Pamekasan (beritajatim.com) - Tim pemenangan pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Cagub-Cawagub) Jawa Timur, Bambang DH - Said Abdullah (BangSa), sudah mulai melakukan langkah-langkah strategis di Kabupaten Pamekasan.

Hal itu dibuktikan dengan sudah terbentuknya struktural tim relawan pemenangan untuk pasangan Cagub-Cawagub BangSa di Kabupaten Pamekasan. "Alhamdulillah. Struktur tim pemenangan BangSa sudah terbentuk, dan dalam waktu dekat tinggal melakukan launching," kata Nanang Sufianto, Selasa (04/06/2013)

Ketua Divisi Komunikasi dan Publikasi Said Abdullah Institute (SAI) itu menambahkan, pembentukan struktur tim pemenangan merupakan langkah awal untuk mengantarkan pasangan BangSa menuju Jatim satu dan dua. Hal itu dimaksudkan memberikan langkah yang konkret bagi tim pemenangan dan relawan untuk menyiapkan segala macam keperluan mulai dini.

"Untuk sementara waktu posko pemenangan masih dalam pembahasan, kami masih menunggu launching dulu," imbyhnya.

Lebih lanjut, Nanang menjelaskan, sekalipun posko pemenangan masih dalam tahap proses. Akan tetapi, pihaknya sudah dari awal sudah membentuk tim-tim kecil di masing-masing kecamatan di Pamekasan. "Selanjutnya masih menunggu kabar dari pimpinan," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Syaiful, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pamekasan, untuk tim pemenangan BangSa di Pamekasan, langsung ditangani pengurus DPC PDIP Pamekasan, sampai ke ranting. "Tim pemenangan kabupaten dipegang DPC PDIP yang diwakili Ketua Bidang Pemenangan Pemilu," ungkapnya.

Lebih lanjut, pria asal pantura itu menjelaskan, untuk sementara pihaknya mensolidkan ditingkatan cabang hingga ranting. Sedangkan untuk tim relawan masih belum dilaunching. "Insya Allah dalam waktu dekat tim relawan segera di perkenalkan," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya