Budi-Rizal Datangi Tempat Keramaian - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Budi-Rizal Datangi Tempat Keramaian

Budi-Rizal Datangi Tempat Keramaian

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 23.18



BANDUNG, (PRLM).-Dibandingkan dengan pasangan lain, Budi "Dalton" Setiawan dan Rizal Firdaus yang melaju sebagai pasangan perseorangan melakukan beberapa bentuk kampanye yang agak santai, Jumat (7/6/2013). Mereka lebih memilih untuk langsung mendatangi tempat keramaian.

Pasangan ini memulai kegiatan dengan mengunjungi posko di Unpas Jln. Lengkong, kemudian mengunjungi ITC Kebon Kalapa dan Pasar Astana Anyar. Mereka kemudian mengunjungi wilayah Rancabolang dan Mengger di sore hari.

Beberapa warga yang melintas dan menonton orasi yang dilakukan oleh juru kampanye pasangan ini, Man Jasad, tampak tertawa dengan celotehan yang dilontarkan.

"Mendingan pilih pemimpin yang gede hitut daripada gede bohong", ucap Man Jasad, yang langsung disambut dengan tepuk tangan warga yang menonton, saat melakukan orasi di depan ITC Kebon Kalapa, Jumat (7/6/2013) siang.

Man Jasad juga sempat kebingungan dengan materi kampanye yang disampaikan melalui pengeras suara, karena mengaku grogi. "Ayo apa lagi ya, eh begini kampanye teh?" ujarnya sambil tersenyum.

Pasangan ini juga tampak santai meladeni warga yang menghampiri. Beberapa kegiatan yang dilakukan selama kampanye pun banyak yang dilakukan secara spontan.

Menurut Budi, cara kampanye itu dilakukan untuk menghilangkan jarak antara masyarakat dengan pemimpinnya. Dia mengatakan, langsung melakukan kampanye di tempat keramaian untuk lebih mengefektifkan waktu.

"Sosialisasi dan kampanye sebenarnya perbedaannya tipis, jadi karena kita bisanya begini, ya polanya begini saja," ucap Budi.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya